Home » Kader PDIP Labrak Rocky Gerung Bantah Aksinya Perintah Partai

Kader PDIP Labrak Rocky Gerung Bantah Aksinya Perintah Partai

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Diketahui, Perempuan berkaos putih anggota “Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung” yang melabrak Rocky Gerung usai menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (6/9) merupakan kader PDIP.

Noviana mengatakan bahwa aksinya itu yang dilakukan bersama dengan 25 orang aktivis lainnya yang juga getol mengawal proses hukum terhadap Rocky Gerung merupakan aksi spontan.

“Ini spontan. Setelah kita dapat informasi jika hari itu Rocky Gerung diperiksa, saya bersama 25 orang lainnya langsung mendatangi Bareskrim sekitar pukul 15.00 WIB dan aksi tersebut dilakukan saat Rocky keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 17.30 WIB,” kata Noviana saat dihubungi, Jumat (8/9).

Ia membeberkan tujuan aksinya itu, yakni untuk memberikan shock therapy kepada Rocky Gerung yang dinilai sudah memecah persatuan bangsa melalui pernyataan-pernyataannya.

“Awalnya akan berbincang secara baik-baik dengan Rocky Gerung, langsung saya dekati. Tapi, spontan saja (saya) langsung mendorongnya. Tapi, tidak ada sampai perlakuan lain seperti menendang atau memukul. Justru tas dan handphone saya yang jatuh ke dalam got, saat sempat terjadi dorong-dorongan,” jelasnya.

Wanita yang diketahui maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD PDIP dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Cianjur yang meliputi Pacet, Cipanas, Sukaresmi, dan Cikalong Kulon itu juga mengaku tidak menyangka aksinya tersebut malah viral di media sosial.

Ia juga membantah anggapan bahwa aksinya itu merupakan arahan dari partai politik atau dibayar.

“Saya nggak nyangka viral sampai seperti ini. Kalau perintah partai, tidak ada sama sekali. Tidak bawa nama partai. Murni pergerakan anak bangsa. Saya sebagai aktivis. Inisiatif sendiri. Mengajak teman yang militan untuk datang,” ucapnya.

Noviana membela diri mengatakan aksinya tersebut merupakan bentuk kekesalan terhadap Rocky Gerung yang dinilainya sudah keterlaluan.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts