Home » Saling Kritik, Jadon Sancho dan Erik Ten Hag Tidak Harmonis

Saling Kritik, Jadon Sancho dan Erik Ten Hag Tidak Harmonis

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Hubungan antara pelatih berkepala plontos Erik Ten Hag (ETH) dan pemain sayap muda Manchester United, Jadon Sancho, menjadi sorotan.

Semuanya bermula dari pertanyaan wartawan tentang ETH yang tidak memasukkan nama Jadon Sancho dalam daftar skuad Setan Merah saat menghadapi Arsenal pada tanggal 3 September 2023.

ETH secara terang-terangan mengkritik sang winger karena kurangnya dedikasi dalam latihan dan ketidakupayaannya untuk meningkatkan performanya, saat menjawab pertanyaan wartawan.

Namun, dalam responsnya, Sancho dengan percaya diri mengimbau agar fans Setan Merah tidak mempercayai pernyataan ETH.

Dia menyatakan bahwa dia telah berlatih dengan sangat baik dan menuduh ETH menjadikannya kambing hitam dengan perlakuan yang tidak adil.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor telak 3-1.

Meskipun Sancho sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi, rumor tersebut tidak terjadi mengingat jendela transfer Arab Saudi telah ditutup pada hari Kamis yang lalu.

Keberadaan Jadon Sancho di ruang ganti Manchester United terlihat tegang. Konfliknya dengan ETH tidak memiliki dampak yang signifikan pada atmosfer di ruang ganti Setan Merah, karena kebanyakan pemain lebih mendukung ETH.

Sejumlah pihak berpendapat bahwa Sancho belum mampu tampil sebaik yang diharapkan setelah diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga yang tinggi.

Menurut sumber terdekat dengan klub Manchester, Sancho seharusnya menanggapi kritik tersebut dengan menunjukkan performa terbaiknya, bukan malah terpengaruh emosi.

Karena posisinya yang kurang menguntungkan di ruang ganti, sang winger berisiko untuk dikeluarkan dari Manchester United kapan saja, dan perpisahan yang kurang menyenangkan dengan fans Manchester Merah mungkin akan terjadi.

Dalam menanggapi konflik yang sedang berlangsung, Dortmund menggunakan kesempatan ini untuk mempertimbangkan pemulangan Sancho.

Menurut laporan dari GOAL, kembalinya Sancho ke BVB akan tergantung pada kesediaan klub untuk menanggung gaji €300 per pekan yang diterima oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts