Home ยป Terungkap: Aksi Pemerkosaan Brutal Terhadap Siswi SMP di NTT oleh Tetangga

Terungkap: Aksi Pemerkosaan Brutal Terhadap Siswi SMP di NTT oleh Tetangga

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Seorang siswi SMP berinisial WF telah menjadi korban pemerkosaan yang mengerikan oleh tetangganya di Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kejadian tragis ini terjadi pada tanggal 6 September 2023, sekitar pukul 21.30 Wita, ketika WF mengunjungi rumah tetangganya, VB (48).

VB, yang merupakan tetangga dekat WF, tiba-tiba melakukan aksi pemerkosaan yang menakutkan di dalam kamar rumahnya. Pelaku tersebut mengancam WF dengan kekerasan selama aksi bejatnya.

Kasi Humas Polres Ngada, IPTU Sukandar, menjelaskan bahwa WF sering bermain di rumah VB, dan kejadian tersebut bermula saat WF berada di ruang TV rumah tetangganya. VB memanggilnya masuk ke kamarnya, di mana kemudian terjadilah pemerkosaan yang mengguncang hati.

โ€œPelaku langsung melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban. Saat melakukan aksinya, pelaku mengancam korban โ€˜jangan teriak, nanti saya pukul kauโ€™,โ€ ujar Sukandar dalam konferensi pers pada Jumat (15/9/2023).

Untungnya, aksi keji VB tidak luput dari perhatian seorang warga yang secara kebetulan melihat pemerkosaan itu melalui jendela rumahnya.

โ€œPada saat pelaku melakukan pencabulan terhadap korban, datang seorang warga melihat aksi pelaku melalui jendela,โ€ tambah Sukandar.

Kasus pemerkosaan ini segera dilaporkan ke pihak berwajib pada tanggal 7 September 2023. Unit Buser Polres Ngada segera bergerak cepat dan berhasil menangkap VB di rumahnya pada Jumat (15/9/2023), sekitar jam 01.15 Wita.

โ€œSaat ini terduga pelaku telah diamankan di rumah tahanan Polres Ngada untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,โ€ ungkap Sukandar.

Kasus ini telah mengejutkan warga setempat dan menunjukkan pentingnya kewaspadaan masyarakat dalam melindungi satu sama lain. Pihak berwajib menegaskan bahwa pelaku akan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku, sementara WF akan mendapatkan dukungan dan perlindungan yang layak selama proses hukum berlangsung. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts