Home » PSM Makassar Krisis Keuangan, Bernardo Tavares Gelar Lelang untuk Menyelamatkan Klub

PSM Makassar Krisis Keuangan, Bernardo Tavares Gelar Lelang untuk Menyelamatkan Klub

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Bernardo Tavares mengejutkan publik sepak bola Indonesia ketika ia mengadakan lelang trofi dan barang pribadinya sendiri. Peristiwa ini terjadi dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan melawan Barito Putra di Stadion Glora B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bernardo Tavares tiba-tiba memamerkan barang-barang miliknya, termasuk trofi pelatih terbaik, serta baju dan celana yang pernah digunakannya saat PSM Makassar menjadi juara liga 1 2022/2023.

Bernardo Tavares kemudian mengajak para suporter untuk memberikan penawaran terbaik. Ia menegaskan bahwa hasil penjualan barang-barang tersebut tidak akan digunakan untuk kepentingan pribadinya.

“Di sini ada beberapa barang yang ingin saya lelang. Mungkin di antara kalian ada yang ingin memberikan tawaran. Pendapatan dari lelang ini akan kami berikan kepada staf kami,” ujar Tavares.

Selain itu, Tavares juga mengajak suporter untuk selalu mendukung tim dengan datang ke stadion. “Jadi, jika ingin membantu, berikan tawaran terbaik yang bisa kalian berikan. Saya juga ingin mengingatkan semuanya untuk selalu datang ke stadion dan mendukung tim,” ungkap Alvares.

Selain lelang barang pribadi, Tavares juga berjanji akan memberikan tiket VIP untuk pertandingan melawan Madura United.

“Aku juga akan memberikan tiket VIP untuk pertandingan melawan Madura United nanti,” tambahnya.

Aksi ini dilakukan oleh Bernardo Tavares sebagai respons terhadap krisis keuangan yang tengah dihadapi oleh PSM Makassar. Krisis tersebut diduga disebabkan oleh minimnya jumlah penonton yang datang ke stadion.

Krisis keuangan PSM Makassar semakin diperparah oleh kesulitan dalam mencari sponsor untuk tim dalam kompetisi Liga 1. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts