Home ยป Harry Kane: Dipertahankan Tottenham, Diabaikan Bayern Munchen

Harry Kane: Dipertahankan Tottenham, Diabaikan Bayern Munchen

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Harry Kane menjadi pemain termahal yang ditebus FC Hollywood sepanjang sejarah klub. Ia ditebus dengan harga fantastis, 100 juta euro. Menjadi pemain termahal, Harry Kane mengaku tidak diperlakukan istimewa di klub barunya itu. Terutama oleh sang entrenador, Thomas Tuchel.

โ€œTak ada perlakuan istimewa karena saya baru. Saya bisa banyak belajar, dia (Tuchel) sudah ada di club terbesar dan sudah suksesโ€ kata Kane.

Namun lebih daripada itu, Kane mengungkapkan bahwa ia mempunyai hubungan yang baik dengan Tuchel.

โ€œSaya dan Tuchel mempunyai hubungan yang baik seperti semua pemain dan manager: dia selalu mencoba meningkatkan kemampuan saya,โ€ ungkap Kane melansir sport.detik.com.

โ€œSaya selalu tak sabar untuk belajar dan menemukan cara agar meningkatkan permainan saya. Saya pikir dia sudah puas dengan start saya. Tapi kami tahu kami bisa terus lebih baik selama musim,โ€ kata Kane menambahkan.

Pada sisi lain, melansir Goal.com, Spurs pada musim panas lalu mempunyai upaya untuk mencegah sang bintang untuk pergi. Meski sudah sudah menawarkan kontrak yang lebih baik, Harry Kane tetap ingin pergi. Bersama Munchen Kane menandatangi kontrak berdurasi empat tahun.

Namun ada harapan bahwa Harry Kane akan kembali ke London Utara. Hal ini dikonfirmasi oleh pemilik Tottenham, Daniel Levy. Levy mengkonfiramsi bahwa mereka mempunyai klausul pembelian kembali Harry Kane dari Bayern Munchen.

โ€œAda klausul pembelian kembaliโ€ kata Levy, Selasa (19/9). ย 

Berseragam Munchen, Kane tidaklah mengecewakan. Ia telah mencatatkan empat gol dan satu assist, dalam empat pertandingan liga Jerman. Pertandingan kontra Manchester United dini hari nanti di Allianz Arena, Kamis, (21/9) menjadi ajang pembuktian Kane. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts