Home ยป Ini 2 Konglomerat yang Berikan Amplop Rp1 M di Pernikahan Anak Hotman Paris

Ini 2 Konglomerat yang Berikan Amplop Rp1 M di Pernikahan Anak Hotman Paris

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Putra bungsu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Fritz Paris Hutapea, resmi menikah dengan sang pujaan hati bernama Chen Giovani Soetanto, pada Sabtu (16/9/23).

Resepsi pernikahan keduanya digelar meriah di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum resepsi, Fritz dan Chen saling mengucap janji pernikahan melalui upacara pemberkatan nikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Fritz tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, sementara Chen terlihat anggun dengan gaun putih dan veil berwarna senada.

Setelah upacara pemberkatan, pasangan ini melanjutkan resepsi dengan adat Batak. Fritz dan Chen memasuki gedung acara mengenakan pakaian adat Batak bernuansa kuning keemasan.

Dari semua itu, salah satu hal yang menjadi sorotan adalah suvenir yang dibagikan ke tamu undangan.

Artis Melaney Ricardo yang juga hadir, turut membocorkan suvenir unik di pernikahan anak Hotman Paris, yakni parfum dengan foto pengacara kondang itu di kotaknya. Ada lima isi parfum dengan aroma bertuliskan ganteng, menawan, juara, naluri, dan kaya raya.

Tak hanya suvenir, amplop yang diberikan tamu juga jadi sorotan. Tak main-main, Hotman Paris mengaku bahwa di acara tersebut, ia menerima amplop dengan nominal fantastis. Amplop tersebut nyatanya pemberian konglomerat Indonesia.

โ€œAda yang ngasih 1M. Hanya dalam satu malam saya dapat 2 miliar dari konglomerat. Belum lagi konglomerat lainnya,โ€ ujar Hotman dari akun TikTok @connie_lil***, Selasa (19/9/2023).

Diketahui, dua konglomerat yang yang memberi amplop berisi Rp 1 miliar pada pernikahan anak Hotman Paris adalah Prajogo Pangestu dan Dato Sri Tahir.

Dikutip dari Forbes, Prajogo Pangestu merupakan konglomerat sukses di bidang petrokimia.

Prajogo Pangestu memiliki Barito Pacific, perusahaan yang bergerak di bidang sumber daya alam. Selain itu, dia juga menjabat Presiden Komisaris Perseroan.

Sementara itu, Dato Sri Tahir merupakan pendiri Mayapada Group, perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, layanan kesehatan, asuransi, ritel, media, dan real estate.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts