Home » Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Aktif Sosialisasikan Program Pembebasan Pajak dan Balik Nama Kendaraan

Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Aktif Sosialisasikan Program Pembebasan Pajak dan Balik Nama Kendaraan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Insan Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menggelar kegiatan spesial di Car Free Day Sudirman Jakarta pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Dalam acara ini, mereka tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama melalui senam, tetapi juga menyediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Kegiatan ini diinisiasi untuk memberikan informasi penting mengenai pembebasan denda pajak kendaraan bermotor dan biaya balik nama yang berlaku hingga Desember 2023 di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Antusiasme masyarakat terlihat begitu besar ketika mereka ikut serta dalam kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Jasa Raharja. Acara ini juga menarik perhatian dengan pengundian hadiah menarik yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang turut berpartisipasi.

Tak hanya itu, pemeriksaan kesehatan gratis juga menjadi daya tarik utama bagi peserta Car Free Day. Dengan minat yang tinggi, Jasa Raharja memberikan kontribusi positif dalam edukasi kesehatan masyarakat.

Saat gerak jalan bersama, para anggota Jasa Raharja tidak hanya memberikan informasi mengenai pembebasan denda pajak kendaraan bermotor dan pembebasan biaya balik nama, tetapi juga secara aktif berkomunikasi dengan masyarakat, memberikan pemahaman tentang peran penting Jasa Raharja dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Suhadi, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, menekankan bahwa Jasa Raharja memiliki tanggung jawab utama dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Ia menjelaskan bahwa sumber dana untuk santunan ini berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang angkutan umum resmi dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan yang dikumpulkan saat pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahun.

“Sosialisasi ini penting agar masyarakat dapat lebih memahami peran Jasa Raharja. Car Free Day memberikan kesempatan yang baik karena kami dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ungkap Suhadi.

Dia juga menambahkan, “Kami mengimbau kepada masyarakat Jakarta untuk tidak lupa membayar pajak kendaraan bermotor dan segera melakukan balik nama kendaraan yang baru dibeli. Manfaatkan program bebas biaya balik nama dan pembebasan denda pajak kendaraan bermotor yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.”

Dengan adanya kegiatan ini, Jasa Raharja berhasil menjalin koneksi yang lebih erat dengan masyarakat sambil memberikan informasi penting mengenai program-program yang tengah berjalan. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts