Home » Divif 2 Kostrad Sabet Penghargaan Terbaik dalam Evaluasi Anggaran Triwulan III 2023

Divif 2 Kostrad Sabet Penghargaan Terbaik dalam Evaluasi Anggaran Triwulan III 2023

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Kementerian Pertahanan melalui KPPN Malang baru-baru ini berhasil menyelenggarakan acara Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Kementerian dan Lembaga (K/L).

Acara ini diselenggarakan di Aula Lantai I RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang pada Rabu, (18/10/2023).

Dalam kegiatan yang berlangsung, Asisten Perencanaan Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H., mewakili Panglima Divif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). turut hadir.

Mereka bergabung dengan berbagai perwakilan Satuan Kerja yang terlibat dalam acara tersebut.

Peringkat terbaik diberikan kepada Divif 2 Kostrad dan Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Triwulan III Tahun 2023.

Divif 2 Kostrad meraih penghargaan Peringkat I sebagai Satker Terbaik dalam kategori Satker dengan pagu anggaran di atas 20 Miliar dan Peringkat I sebagai Satker Terbaik dalam kategori Satker dengan Kepatuhan dan Ketepatan Rekonsiliasi serta LPJ Akuntabel pada Periode Triwulan III Tahun Anggaran 2023.

Sementara itu, Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad mendapatkan penghargaan Peringkat III sebagai Satker Terbaik dalam kategori Satker dengan pagu anggaran di atas 20 Miliar untuk Periode Triwulan III Tahun Anggaran 2023.

Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H., yang menerima penghargaan atas nama Divif 2 Kostrad, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini.

“Penghargaan ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi Divif 2 Kostrad, dengan dua Satuan Kerja memperoleh nilai IKPA tertinggi. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja Divif 2 Kostrad dalam pengelolaan anggaran hingga Triwulan III berjalan dengan baik dan konsisten. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi contoh bagi Satuan Kerja lainnya,” ungkap Beliau.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen Divif 2 Kostrad dalam menjalankan tanggung jawab mereka dan menjadi motor penggerak bagi Satuan Kerja lainnya untuk meningkatkan kinerja mereka dalam pengelolaan anggaran. Semoga penghargaan ini menjadi awal dari capaian yang lebih gemilang di masa depan. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts