Home » Kota di Jerman Menghapus Kelompok Pro-Hamas dari Situs Web

Kota di Jerman Menghapus Kelompok Pro-Hamas dari Situs Web

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Kota Bremen di Jerman utara menghapus masuknya kelompok “Forum Perdamaian Bremer” (Bremer Friedensforum) yang dilaporkan pro-Hamas karena kelompok tersebut diduga berupaya menghancurkan Israel.

Christoph Sonnenberg, juru bicara kota Bremen, menanggapi pertanyaan pers Jerusalem Post pada hari Senin, menyatakan “Kami telah melihat isi halaman ‘Bremer Friedensforum’ dan sampai pada kesimpulan untuk segera menghentikan tautan ke halaman tersebut dari ‘Bremen.de.’ Hak Israel untuk hidup tidak dapat diganggu gugat oleh Senat Bremen.”

Jurnalis Bremen Dr. Marcus Ermler pertama kali mengungkap aktivitas antisemit kelompok pro-BDS “Bremer Friedensforum” minggu lalu di situs pro-Israel The Axis of Good (Die Achse des Guten).

Akankah kota Stuttgart di Jerman memutuskan hubungan dengan kelompok yang terkait dengan Hamas?

Jerusalem Post mengirimkan pertanyaan pers baru ke kota Stuttgart dan walikotanya Frank Nopper yang terus mengizinkan kelompok terkait Hamas yang disebut Komite Palestina Stuttgart untuk memberikan informasi di situs kota tersebut.

Brigjen. (purn.) Amir Avivi, pendiri dan CEO IDSF (Forum Pertahanan dan Keamanan Israel), mengatakan kepada Jerusalem Post setelah pecahnya perang bahwa Walikota Stuttgart Frank Nopper harus “menghapus” postingan Komite Palestina Stuttgart di situs kotanya.

“Teroris menggunakannya, dan ini adalah alat perang dan alat teror” katanya, sehubungan dengan pemberdayaan Komite Palestina Stuttgart di Stuttgart.

Kota di Jerman Menghapus Kelompok Pro-Hamas dari Situs Web Setelah Permintaan ‘Mengunggah’

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts