Home » Baru Muncul Setelah Dideklarasi jadi Cawapres Prabowo, Gibran: “Tenang Saja Pak Prabowo, Saya Sudah Ada di Sini”

Baru Muncul Setelah Dideklarasi jadi Cawapres Prabowo, Gibran: “Tenang Saja Pak Prabowo, Saya Sudah Ada di Sini”

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Dikabarkan terkesan dingin dengan deklarasi dirinya menjadi bacawapres Prabowo beberapa hari lalu, Minggu (22/10/2023), hari ini, putra sulung Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo itu untuk pertama kalinya muncul ke publik berdampingan dengan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, pada malam deklarasi itu, Gibran tidak tampak hadir. Menurut Prabowo, Gibran sedang ada rapat di Solo sehingga tidak dapat datang.

Sejak saat itu, Gibran belum pernah terlihat di antara para pemimpin partai KIM dan Prabowo.

Selain itu, media-media banyak membahas sikap dingin Gibran terhadap deklarasi tersebut terutama melalui postingan Instagramnya. Postingan Gibran disebut aneh dan tidak ada sangkut pautnya dengan situasi politik yang melibatkan dirinya dan ramai dibicarakan publik akhir pekan kemarin.

Hari ini, Gibran Rakabuming Raka tampil dan meminta Prabowo Subianto untuk tidak perlu khawatir lagi.

“Tenang saja pak Prabowo, saya sudah ada disini,” ujar Gibran dalam sambutannya di hadapan para pendukungnya di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Rabu (25/10/2023).

Gibran pada kesempatan tersebut juga menegaskan bahwa bangsa Indonesia membutuhkan generasi yang andal yang memiliki komitmen kebangsaan.

“Kita butuh generasi muda yang andal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan, sekali lagi generasi milenial, generasi Z, dan jangan lupa santri,” ujarnya.

Gibran menegaskan dirinya akan mendukung segala hal yang representatif terhadap anak muda untuk membawa Indonesia menuju kemajuan.

“Kita semua meyakini program-program yang sudah berjalan, sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan,” tutupnya.

Hari ini juga, Prabowo dan Gibran telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts