Home ยป Kenangan Indah dengan Shena Malsiana, Penyanyi dan Aktivis Muda yang Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun

Kenangan Indah dengan Shena Malsiana, Penyanyi dan Aktivis Muda yang Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Dunia musik Indonesia berduka atas berita meninggalnya penyanyi berbakat, Shena Malsiana, pada Rabu (25/10/2023). Shena, yang terkenal sebagai jebolan X Factor Indonesia musim pertama, menghembuskan napas terakhirnya pada usia 32 tahun.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh temannya, Bobby Irfan, melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan di akun Instagram @bobbyichaniago, Bobby Irfan menulis, โ€œInnalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat terdekat kami Shena Malsiana pada pukul 15.37 WIB siang ini.โ€

Ia juga memohon doa untuk Shena agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Jenazah Shena akan disemayamkan di Greenwich Park, BSD City, Tangerang.

Shena Malsiana dikenal bukan hanya sebagai penyanyi berbakat tetapi juga sebagai penyiar radio di UPH Radio. Ia merupakan sosok multitalenta yang memiliki darah Jepang-Bengkulu.

Shena menyelesaikan pendidikan SMA di SMA Al-Azhar Bumi Serpong Damai dan saat ini adalah seorang mahasiswi di Universitas Pelita Harapan jurusan Broadcasting Journalism.

Pada tahun 2021, Shena didiagnosis menderita penyakit autoimun Lupus Nefritis yang menyerang ginjalnya, menyebabkan dia menderita Chronic Kidney Disease (CKD) atau gagal ginjal kronik.

Shena berjuang melawan penyakit ini dan kerap membagikan perjalanan pemulihannya di platform media sosial, terutama di TikTok.

Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada pekan lalu ini merupakan Coordinator Of Public Relation di Indonesian Youth Conference.

Selain itu, Shena sempat viral, setelah berduet dengan penyanyi Australia, Lenka, dalam sebuah penampilan yang mengesankan saat masih berkompetisi di X Factor Indonesia pada tahun 2013.

Dengan begitu banyak pencapaian dan bakat yang dimiliki Shena Malsiana, kematiannya meninggalkan duka yang mendalam di hati penggemar dan teman-teman seprofesinya. Semoga Shena Malsiana mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan kenangan indahnya tetap hidup di hati para penggemarnya. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts