Home » Polda Metro Jaya Kerahkan Ribuan Personel Gabungan Amankan Konser Coldplay

Polda Metro Jaya Kerahkan Ribuan Personel Gabungan Amankan Konser Coldplay

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Merespon potensi ancaman keamanan yang sempat beredar sejak rencana tour dunia grup band Coldplay ke Indonesia, Polda Metro Jaya akan mengerahkan pasukan untuk mengawal konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini, 15 November 2023.

Ribuan personel gabungan TNI – Polri siap mengamankan konser musisi internasional itu.

“(Sebanyak) 3.906 personel (amankan konser Coldplay di Jakarta),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu, (15/11/2023).

Trunoyudo menjelaskan bahwa 3.906 personel gabungan tersebut terdiri atas anggota Polda Metro, Polres Jakarta Pusat, hingga BKO dari TNI AD dan Pemda DKI Jakarta.

Rinciannya, 2.626 personel Polda Metro, 299 personel dari Polres Jakarta Pusat, 981 personel BKO dari TNI AD hingga Pemda DKI.

Selain memastikan kesiapan dari aspek aparat, Trunoyudo juga mengimbau masyarakat mendukung ketertiban terkait acara itu.

“Mengimbau menjaga ketertiban dan keamanan secara umum,” ujarnya.

Pihak promotor, PK Entertainment dalam rangka itu telah memberi pengumuman melalui akun Instagram resmi mereka.

PK Entertainment menginformasikan, Coldplay akan konser mulai pukul 21.00 WIB atau 9 malam. Pada pukul 17.30 WIB, pintu masuk dibuka bagi seluruh pemilik tiket.

Acara akan dibuka dengan penampilan Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB, lalu penampilan utama Coldplay pada pukul 21.00 WIB.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts