Home » Antisipasi Laga Seru: PSM Manggarai vs KKGM di Semifinal Ngada Cup 2023

Antisipasi Laga Seru: PSM Manggarai vs KKGM di Semifinal Ngada Cup 2023

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Turnamen sepak bola Ngada Cup, menjadi sorotan utama di tengah semaraknya persaingan antar tim terbaik asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Makassar setiap tahunnya.

Pada edisi tahun ini, momentum krusial telah tiba dengan babak semifinal dalam turnamen Ngada Cup XXI Makassar yang mempertemukan dua kekuatan utama, PSM Manggarai dan KKGM dari Golewa, Bajawa.

Saat ini, para pecinta sepak bola NTT tengah menanti duel seru antara PSM Manggarai dan KKGM yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu, (19/11/2023).

Pelatih PSM Manggarai, Engkos Jelahu, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa laga ini menjadi penentu bagi timnya untuk meraih tiket menuju babak final.

“Melawan KKGM adalah momen krusial bagi kami untuk mencapai final. Sebagai pelatih tim PSM Manggarai, saya berkomitmen untuk memimpin anak-anak saya mengalahkan tim KKGM di laga semifinal nanti,” ujar Engkos Jelahu.

Pelatih berkepala pelontos ini juga memberikan saran kepada para pemainnya untuk menjaga kondisi fisik dan beristirahat dengan cukup guna menghadapi laga yang penuh tantangan.

“Saya sepenuhnya percaya pada kemampuan pemain-pemain kami. Saya memberikan saran kepada semua pemain untuk menjaga kondisi fisik dan beristirahat yang cukup agar siap menghadapi laga nanti,” tambahnya.

PSM Manggarai berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan tim Nagekeo dalam babak perempat final melalui adu penalti dengan skor 3-1, setelah pertandingan berakhir imbang 0-0.

Asthen, kapten tim PSM Manggarai, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih, manajer, dan rekan-rekan setim atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai kapten.

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih, manajer, dan rekan-rekan setim atas kepercayaan mereka. Sangat bangga dan senang bisa membawa PSM Manggarai ke babak semifinal. Tahun ini benar-benar istimewa karena kita berhasil tembus semifinal, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengingat sebelumnya kami selalu tersingkir di babak penyisihan grup,” ungkap Asthen.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, PSM Manggarai siap memberikan pertandingan terbaiknya demi meraih tiket menuju babak final Ngada Cup 2023. Pecinta sepak bola NTT dapat menantikan pertarungan sengit di lapangan, yang diprediksi akan menjadi salah satu laga paling mencengangkan dalam sejarah Ngada Cup. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts