Home » Rahasia di Balik Sel Penjara: Angelina Sondakh Ungkap Fakta Menarik tentang Jessica Kumala Wongso

Rahasia di Balik Sel Penjara: Angelina Sondakh Ungkap Fakta Menarik tentang Jessica Kumala Wongso

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Pengalaman unik terjadi di dalam Lapas Pondok Bambu, Jakarta, di mana Angelina Sondakh, mantan narapidana kasus korupsi, memberikan pandangan eksklusif mengenai kehidupan di balik jeruji besi, termasuk kisah menarik seputar sesama narapidana terkenal, Jessica Kumala Wongso.

Angelina Sondakh, yang pernah mendekam di Lapas Pondok Bambu bersama Jessica Kumala Wongso, membagikan kisah menarik tentang pemindahan kamar yang sering dilakukan oleh Jessica.

Dalam wawancara di kanal YouTube Rey Utami, Angelina Sondakh mengungkapkan, “Aku tuh kalau ngomong soal Jess, kita sebelah-sebelahan kamar. Secara jarak dekat, dan Jess itu sering dipindah-pindah kamar.”

Meskipun sering bersama dalam kompleks penjara yang sama, Angelina tidak mengetahui alasan di balik seringnya Jessica berpindah-pindah kamar.

“Aku nggak tahu alasannya apa. Kita di satu komplek tempat hukuman-hukuman yang tinggi, pokoknya dia entar pindah lagi, entar pindah lagi, kasihan juga pindah-pindah kamar terus,” tambah Angelina.

Menurut Angelina, Jessica Kumala Wongso tergolong orang yang tertutup. Meskipun mereka sering berbicara, Jessica tidak terlalu dekat secara personal.

“Jess itu tertutup ya orangnya, jarang bicara. Dia bicara seperlunya. Kalau ketemu, ngobrol. Apa mungkin aku nggak deket sama dia, cuma dia jarang ngomong,” ungkap Angelina.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menyampaikan, “Karena aku nggak pernah sekamar sama dia, tapi kalau temen sekamar dia mungkin ngerasa nggak pendiam juga kali ya.”

Kisah menarik ini memberikan gambaran unik tentang kehidupan di dalam penjara dan dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Jessica Kumala Wongso, yang divonis 20 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana terhadap Mirna Salihin pada 2016, saat ini telah menjalani 7 tahun masa tahanan. Keberadaannya di dalam sel penjara tetap menjadi sorotan dan misteri bagi publik.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts