Home » Percaya Mahfud Mumpuni, Sandiaga Uno Hanya Titip Pesan Begini Jelang Debat Cawapres

Percaya Mahfud Mumpuni, Sandiaga Uno Hanya Titip Pesan Begini Jelang Debat Cawapres

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Setelah menggelar debat pertama Capres untuk pemilu 2024 pada pekan lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali akan menggelar debat kedua cawapres pada Jumat (22/12/2023) pekan ini.

Mengenai persiapan debat itu, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno yakin Mahfud Md akan mampu mengelaborasi tema dengan baik dalam debat nanti.

“Saya sangat percaya karena beliau sangat mumpuni, bisa menjawab apa yang ingin disolusikan oleh masyarakat, khususnya di bidang ekonomi,” tutur Sandiaga di Gedung Graha Gemilang, Jatijajar, Tapos, Depok, Minggu (17/12/2023).

Oleh karena itu, meskipun dirinya berpengalaman dalam debat capres, Sandiaga hanya menitip pesan agar Mahfud beristirahat cukup dan menjaga kesehatan.

“Saya ini pengalaman debat baik di tingkat Pilkada, maupun di Pilpres. Saya akan memberikan masukan kepada Prof Mahfud, tapi Prof Mahfud sebetulnya sudah memiliki pengetahuan yang sangat luas,” ujar Ketua Bappilu PPP ini.

Selain itu, Sandiaga juga enggan menyatakan bahwa Mahfud memiliki persiapan yang lebih matang dari kandidat lainnya.

“Kita tidak boleh menyatakan kandidat kita paling siap, kita berdoa kepada Allah SWT saya sampaikan ‘Pak istirahat yang cukup, beliau harus sehat, beliau harus cukup tidurnya’. Beliau juga kemarin ini sempat agak flu supaya Pak Mahfud ini mampu untuk tampil prima,” katanya.

Tema debat kali ini meliputi bidang Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts