Home ยป Titiek Soeharto Ungkap Fakta Hubungan dengan Prabowo: Tidak Pernah Ada Perselisihan!

Titiek Soeharto Ungkap Fakta Hubungan dengan Prabowo: Tidak Pernah Ada Perselisihan!

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Titik Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto, memberikan klarifikasi mengejutkan mengenai isu yang menyebut bahwa keduanya tidak pernah bercerai.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Aiman Wicaksono di kanal YouTube Kompas TV , Titiek Soeharto membuka tabir mengenai hubungannya dengan Prabowo.

Dalam wawancara tersebut, wanita kelahiran Semarang 64 tahun lalu ini menjelaskan bahwa hubungan mereka tetap baik-baik saja tanpa adanya perselisihan, meskipun telah dikabarkan bercerai pada tahun 1998.

โ€œKita hubungannya baik, tidak pernah ada perselisihan atau apa,โ€ ungkap Titiek Soeharto.

Ia menegaskan bahwa mereka bersama-sama membesarkan anak semata wayang mereka, Didit Prabowo, dengan komunikasi yang terjalin baik.

โ€œKita tidak pernah ribut atau apa, kita selalu satu suara, maksudnya kita punya anak kita sama-sama saling membesarkan anak saya, dan kita saling komunikasi,โ€ jelasnya.

Aiman Wicaksono, pewawancara, mencoba menelisik lebih jauh kebenaran isu perceraian yang selama ini beredar di masyarakat.

โ€œKalau tidak pernah rujuk tidak pernah berantem, terus tak usah bicara soal rujuk. Artinya, selama ini informasi yang beredar bahwa Mbak menikah di tahun โ€™83 dan bercerai di tahun โ€™98 itu tidak benar?โ€ tanya Aiman.

Titiek Soeharto memberikan jawaban menohok, menyatakan bahwa perpisahan mereka dilakukan dengan baik, namun tidak perlu menjadi konsumsi publik.

โ€œKami memang berpisah, ya udah titik. Tidak perlu saya, misalnya, dalam sebuah rumah tangga, terus berpisah, gak usah kita diceritakan ke orang-orang kan,โ€ pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Prabowo dan Titiek Sugiarto resmi menikah pada tahun 1983 dan dikaruniai seorang anak bernama Didit Prabowo, yang kini menjadi seorang desainer handal.

Pada tahun 1998, mereka dikabarkan bercerai seiring dengan lengsernya Soeharto sebagai Presiden ke-2 Republik Indonesia, yang tak lain adalah mertua Prabowo.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts