Home ยป Kunjungi Katedral Jakarta pada Perayaan Malam Natal 2023, Mahfud MD Disambut Hangat Kardinal Suharyo dan Jajaran

Kunjungi Katedral Jakarta pada Perayaan Malam Natal 2023, Mahfud MD Disambut Hangat Kardinal Suharyo dan Jajaran

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) MahfudMD mengunjungi Gereja Katedral Jakarta pada misa malam Natal, Minggu (24/12/2023).

Saat memberi sambutan di hadapan umat Katolik yang hadir pada misa malam Natal, Mahfud menyampaikan harapannya agar kehidupan antarumat beragama di Indonesia semakin baik.

โ€œTentu saja kita berharap agar suasana kehidupan antarumat beragama di Indonesia menjadi semakin baik dan semakin baik,โ€ย kataย Mahfud.

Cawapres nomor urut tiga tersebut mengaku datang sebagai wakil pemerintah dalam upacara keagamaan tersebut.

โ€œSelamat datang semuanya, shalom. Saya mengucapkan terima kasih kepada Romo Matius Suharyo yang pada malam hari ini bisa menyambut saya,โ€ kata Mahfud dalam sambutannya.

Mahfud dalam kunjungannya itu menyampaikan ucapan selamat natal sebagai wakil pemerintah kepada jemaat yang hadir.

Mahfud menegaskan bahwa pemerintah telah sejak lama mempersiapkan dan mengantisipasi agar perayaan Natal 2023 berjalan aman dan lancar.

Dari pihak Gereja Katedral Jakarta, kehadiran Mahfud disambut hangat. Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mahfud sebagai perwakilan Pemerintah.

โ€œAtas nama sekian banyak umat yang hadir dalam perayaan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak sebagai wakil pemerintah Republik Indonesia,โ€ tutur Suharyo.

Suharyo menambahkan bahwa kehadiran Mahfud telah memberi semangat dan motivasi bagi umat Katolik dalam perayaan Natal tahun ini untuk menjadi warga negara yang baik dan berintegritas.

โ€œKehadiran bapak pasti memberikan semangat kepada seluruh umat katolik yang merayakan natal ini. Untuk menjadi warga negara yang semakin baik, semakin bertanggung jawab dan cerdas,โ€ tandas Suharyo.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts