Home » Luncurkan Kostum Resmi, Ganjar-Mahfud Tampil dengan Jaket Bomber Jenama Lokal

Luncurkan Kostum Resmi, Ganjar-Mahfud Tampil dengan Jaket Bomber Jenama Lokal

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meluncurkan kostum atau merchandise resmi pasangan capres-cawapres nomor urut tiga itu dengan desain militer klasik.

Dalam gelar debat calon presiden (capres) ketiga pada Minggu (07/01/2024) kemarin dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik, paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil ‘tematik’ dengan mengenakan kostum bergaya militer itu.

Kostum baju, celana, termasuk sepatu yang dikenakan tersebut diketahui merupakan produksi jenama lokal, yakni Timechine Co yang sudah berdiri sejak 2015 dan telah lama diminati pasar internasional seperti Filipina, Hongkong, dan Amerika Serikat.

Peluncuran merchandise tersebut oleh TPN Ganjar-Mahfud lebih dari sekadar gimmick, dimaksudkan untuk penggalangan dana kampanye.

“Penjualan merchandise ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ngefans, yang ngefans dengan Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Ketua TPN Ganja-Mahfud, Arsjad Rasjid, dalam acara peluncuran di Mal FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023).

“Selain ini juga merupakan salah satu upaya dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud untuk menggalang dana kampanye secara jujur, adil, dan terbuka,” lanjut Arsjad.

TPN Ganjar-Mahfud juga menyampaikan bahwa merchandise tersebut sudah dipasarkan dan dapat ditemukan di sejumlah situs e-commerce.

Selain jaket dengan desain militer klasik a la Film Tom Gun itu, TPN juga menyediakan merchandise berupa kemeja, gantungan kunci, serta botol minum.

Corak khas paslon nomor utur tiga seperti ‘warna hitam-putih’ serta jargon ‘sat-set, tas-tes’ mewarnai semua desain merchandise yang disediakan.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts