Home » Bocor! Video Menangis Warganet Simpatisan Prabowo Ternyata Settingan

Bocor! Video Menangis Warganet Simpatisan Prabowo Ternyata Settingan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Terungkap, drama menangis massal warganet di media sosial TikTok usai debat ketiga Capres Minggu (07/01/2024) yang lalu ternyata skenario belaka.

Tak lama setelah unggahan video-video warganet yang menangis haru “seolah” iba dengan Prabowo yang diserang oleh Capres lain dalam debat dan tak bisa menjawab, bocor video lain berupa percakapan WhatsApp (WA) perihal koordinasi skenario “drama” menangis massal ini.

Diinformasikan bahwa video-video netizan menangis itu sengaja dibuat oleh team konsultan 02 untuk “menutupi” keburukan performa Prabowo dan mengecoh publik dengan isu-isu emosional menutupi babak belurnya penampilan Prabowo pada debat ketiga Capres.

“Tahu gak? Bukan soal apa-apa, tapi gak tega aja. Padahal satu panggung, tapi dirate 11/100 coba. Terus tidak dibalas sedikitpun sama Pak Prabowo. Bukan soal rasa baper (bawa perasaan) atau enggaknya ya, cuma ngerti kan gimana jahatnya dua orang itu sama Pak Prabowo di panggung tapi gak dibalas sama sekali,” tulis salah satu akun bernama @Shelvirauliaraa.

Salah satu bagian yang paling mau dibela ialah saat Anies mendapat giliran memberikan pertanyaan kepada Prabowo tapi dilemparnya kepada Ganjar untuk menanyakan skor kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan itu yang diberi skor 5 oleh Ganjar dan 11 dari 100 oleh Anies sendiri.

Menurut informasi, drama menangis massal setingan itu sejak Senin (08/01/2024) lalu terus meningkat. Meskipun demikian, bocornya video koordinasi skenario gimmick menangis massal ini justru membuat drama itu ditertawakan warganet lain.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts