Home » Tantangan Debat dari Nikita Mirzani untuk Anies Baswedan: ‘Mending Lo Debat Sama Gw

Tantangan Debat dari Nikita Mirzani untuk Anies Baswedan: ‘Mending Lo Debat Sama Gw

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik setelah mengunggah Instastory yang menyindir Capres Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, pada Minggu (14/1).

Dalam Instastory-nya, Nikita menyampaikan ketidakpuasannya terhadap seringnya muncul wajah Anies Baswedan di TikTok. Dengan nada kritik, Nikita menyebut Anies sebagai “si edan” dan mempertanyakan mengapa sering menyerang bapaknya, Prabowo Subianto. Nikita bahkan menilai bahwa Anies tidak selevel dengan Prabowo dan menantangnya untuk berdebat.

“Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo,” ungkap Nikita.

Tidak hanya Anies, Nikita juga menyindir Muhaimin dan Anies, menyatakan bahwa tidak semua rakyat Indonesia bodoh dan mampu mencari tahu apa yang terjadi. Dia mengungkit janji Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017 sambil menyebut otak Anies “sengklek.”

Namun, sorotan Nikita tidak hanya terfokus pada Anies. Ia juga menyoroti Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dengan meragukan kecerdasan otaknya.

“Ini kenapa yah rata-rata kader PID kalau kampanye pasti menjatuhkan bohong. Kadang-kadang nyerempet ke fitnah nyerang paslon nomor 2. Anda itu wakil gubernur Sulawesi Utara kok ngomong seenak udel anda saja. Otak masih berfungsi kan yah?” ucap Nikita.

Pada tangkap layar Instastory, Nikita juga menunjukkan komentar dari akun Instagram @stevenkandouw yang meragukan centang biru di akunnya dengan mencurigai pembelian followers.

Menariknya, dalam konteks pribadinya, Nikita Mirzani mengungkapkan keheranannya atas kecerdasan anak pertamanya, Lolly. Nikita mengaku bahwa Lolly memiliki IQ tertinggi di sekolahnya dan berprestasi baik secara akademik maupun non-akademik. Meski mengaku tidak memiliki kecerdasan yang tinggi, Nikita bangga dengan keberhasilan pendidikan anaknya.

“Percaya nggak percaya, anak gue itu anak-anak yang berprestasi secara non akademik dan akademik. Lolly itu adalah IQ tertinggi di sekolahnya dan bener-bener tingginya tinggi banget dibanding yang lain,” kata Nikita.

Sebagai ibu, Nikita mengaku bingung mengapa anaknya begitu cerdas namun menganggapnya sebagai prestasi yang membanggakan. Dalam unggahan tersebut, Nikita juga menyebut bahwa Lolly bisa berbicara tiga bahasa, Prancis, Korea, dan Inggris, tanpa pernah diajari, hanya dengan memberikan contoh yang baik di rumah.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts