Home ยป Wakasekjen PKN Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara Bersatu Dekatkan Diri dengan Masyarakat Golo Rentung

Wakasekjen PKN Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara Bersatu Dekatkan Diri dengan Masyarakat Golo Rentung

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Wakasekjen Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Agustinus Lesek, bersama-sama dengan Ketua PKN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Fransiskus Sukmaniara, mengunjungi kampung Nanus di Desa Golo Rentung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT pada Kamis (18/1/2024).

Kunjungan tersebut sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Pada kunjungan tersebut, Wakasekjen Agustinus Lesek dan Fransiskus Sukmaniara didampingi oleh Ketua DPC Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara Fransiskus Kasi.

Pantauan Media Nuca mencatat bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat antara para pemimpin partai dengan warga Golo Rentung.

Afri, salah satu warga Golo Rentung, mengungkapkan kegembiraannya terkait kedatangan Wakasekjen dan Ketua PKN Provinsi.

โ€œKami sangat senang kedatangan dari kedua calek ini, karena menurut kami ini tanda-tanda bahwa calek yang mendekatkan diri dengan masyarakat, kalau calek-calek lain tidak seperti ini,โ€ ujar Afri saat diwawancara oleh Media Nuca.

Dalam kesempatan tersebut, Wakasekjen Agustinus Lesek dan Ketua PKN Provinsi Fransiskus Sukmaniara turut berjalan-jalan di tengah kampung Nanus untuk menyapa langsung masyarakat setempat.

Mereka dengan ramah mengucapkan selamat sore dan bertanya tentang kegiatan yang sedang dilakukan oleh masyarakat.

โ€ Gustin dan Fransiskus mengatakan selamat sore mama, mama sedang buat apa,โ€ kata salah satu masyarakat, yang mencerminkan suasana keakraban antara pemimpin partai dan warga Golo Rentung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara partai politik dengan masyarakat di tingkat basis, serta membuka ruang dialog yang lebih terbuka antara para pemimpin partai dan rakyat.(AD)

Oleh: Aristo Jeling

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts