Home ยป Panglima Kodam XII/Tpr Mengirim 33 Jamaah Umroh dengan Harapan Kekhusyukan dan Keamanan

Panglima Kodam XII/Tpr Mengirim 33 Jamaah Umroh dengan Harapan Kekhusyukan dan Keamanan

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Sebagai bentuk penghargaan dan perhatian terhadap prajurit, PNS TNI, dan Persit di bawah kepemimpinannya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengadakan pemberangkatan jamaah umroh. Acara bersejarah ini berlangsung di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr pada Selasa (23/1/2024).

Dalam momen bersejarah ini, Mayjen TNI Iwan Setiawan memberangkatkan sebanyak 33 orang, terdiri dari Prajurit, PNS TNI, dan Persit, untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Proses pemberangkatan ditandai dengan pengalungan syal dan pemberian tali asih secara langsung oleh Pangdam Tanjungpura.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh jamaah untuk menjalani seluruh rangkaian ibadah umroh dengan penuh kekhusyukan. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga faktor keamanan sebagai bagian integral dari perjalanan ibadah ke tanah suci.

โ€œKami berharap agar seluruh jamaah menjalani setiap tahapan ibadah dengan penuh kekhusyukan dan selalu memperhatikan faktor keamanan. Tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa perjalanan ini adalah momen suci yang membutuhkan ketenangan dan kekhusyukan,โ€ ujar Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Mayjen TNI Iwan Setiawan juga tidak lupa memohon dukungan serta doa dari seluruh keluarga besar Kodam XII/Tanjungpura. Beliau berharap agar ibadah para jamaah dapat berjalan dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan.

โ€œDukungan dan doa dari keluarga besar Kodam sangat berarti bagi kami. Semoga perjalanan ibadah ini berjalan dengan lancar dan aman, serta setiap jamaah dapat menjadi jamaah umroh yang mabrur,โ€ lanjutnya.

Beliau berharap bahwa setelah kembali dari tanah suci, para jamaah umroh dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan mereka.

โ€œSemoga pengalaman suci ini dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan spiritual dan moral setiap jamaah serta dapat menjadi inspirasi bagi kita semua,โ€ harap Mayjen TNI Iwan Setiawan dengan penuh harap.

Pemberangkatan jamaah umroh ini menandai komitmen Panglima Kodam XII/Tanjungpura dalam mendukung pengembangan spiritual dan kesejahteraan anggotanya.

Semoga ibadah umroh para jamaah berjalan dengan lancar dan membawa berkah serta keberkahan bagi mereka dan keluarga besar Kodam XII/Tanjungpura.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts