Home ยป Puncak Dukungan KAI: Rapimnas Khusus Sukses, 110 Organisasi Ekonomi Rakyat Kirab Odong-Odong ke Kediaman Prabowo

Puncak Dukungan KAI: Rapimnas Khusus Sukses, 110 Organisasi Ekonomi Rakyat Kirab Odong-Odong ke Kediaman Prabowo

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Kesatuan Aksi Insan Ekonomi Rakyat (KAI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnas Khusus) yang menjadi puncak dukungan untuk pasangan Prabowo Gibran dalam pemilihan presiden yang dijadwalkan satu putaran.

Acara ini berlangsung pada Kamis-Jumat, 8-9 Februari 2024, di Jakarta, dan menandai momen penting dalam perjalanan menuju Pemilihan Presiden 2024.

Hasil dari Rapimnas Khusus ini, serta dukungan dari 110 bendera organisasi ekonomi rakyat, secara megah dikirab menggunakan Odong-Odong menuju kediaman Prabowo Kertanegara.

Pengantaran ini menjadi simbol dukungan solid dari keseluruhan elemen KAI, yang dipimpin oleh Ketua Dewan Kehormatan KAI, Sofiatun Gudono, yang juga mertua Kaesang Jokowi dan Presiden KAI, dr. Ali Mahsun ATMO M. Biomed.

Dr. Ali Mahsun ATMO, dalam pernyataannya setelah pertemuan khusus dengan Sofiatun Gudono, menyampaikan bahwa rapimnas ini menjadi momen krusial dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran.

Acara tersebut turut dihadiri oleh pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat yang bersatu untuk memastikan kemenangan satu putaran bagi Prabowo Gibran.

โ€œPimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat bersatu dengan tekad kuat untuk menangkan Prabowo Gibran satu putaran. Dengan kekuatan 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM yang berada di bawah binaan mereka, kami yakin 60% atau lebih dari 40 juta karyawan dan keluarganya akan memberikan suara pada 14 Februari 2024 untuk nomor urut 2, Prabowo Gibran,โ€ ujar Ali Mahsun ATMO.

Sofiatun Gudono, mertua Kaesang Jokowi, juga menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo Gibran akan meraih kemenangan satu putaran untuk seluruh rakyat Indonesia.

KAI berkomitmen untuk mengawal proses penghitungan suara hingga selesai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Dengan semangat โ€œdie hardโ€ yang menggema, KAI dan 110 organisasi ekonomi rakyat bersatu dalam tekad bulat untuk memastikan Prabowo Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Puncak dukungan ini menjadi landasan kokoh bagi pasangan ini untuk melangkah menuju masa depan negara yang lebih baik.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts