Home ยป Video Viral Pengeroyokan: Orang Tua Korban Desak Sat Reskrim Soppeng Tangkap PNS Pelaku

Video Viral Pengeroyokan: Orang Tua Korban Desak Sat Reskrim Soppeng Tangkap PNS Pelaku

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Orang tua korban pengeroyokan di pelataran masjid raya, Jalan Pemuda Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, mendesak Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Soppeng untuk segera menangkap pelaku yang diduga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Insiden tersebut terjadi pada Rabu, 31 Januari 2024, dan laporan polisi dengan nomor LP/B/33/1/2024/SPKT/POLRES SOPPENG/POLDA SULAWESI SELATAN telah dibuat pada tanggal yang sama.

Menurut keterangan yang diterima, pelaku diduga bekerja di Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.

Video amatir yang berdurasi 04 menit 06 detik merekam momen ketika pelaku, yang diidentifikasi sebagai AS, mengenakan baju kemeja warna putih dan secara tiba-tiba memukul korban yang dikenal sebagai โ€œADNโ€. Korban tersebut diduga menjadi pemicu terjadinya aksi pengeroyokan tersebut.

Orang tua korban, yang diidentifikasi sebagai HL, mengecam tindakan kejam terhadap anaknya. HL tidak tinggal diam dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib untuk memastikan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

โ€œKami minta dari pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap, terutama pelaku utama AS yang diduga merupakan oknum PNS,โ€ tegas HL.

Saat dihubungi oleh wartawan media okita.news, IPTU Ridwan, SH.MH. dari Sat Reskrim Polres Soppeng menjelaskan melalui Whatsapp bahwa kasus ini masih dalam proses lidik/penyidikan.

Ridwan menegaskan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti dan mengidentifikasi semua pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts