Home » Ahmad Kemal Pahlevi Ungkap Alasannya Tetap Setia pada Paslon 01 Meski Peluang Menang Kecil

Ahmad Kemal Pahlevi Ungkap Alasannya Tetap Setia pada Paslon 01 Meski Peluang Menang Kecil

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Salah satu komika terkenal, Ahmad Kemal Pahlevi, secara terbuka memberikan komentarnya terkait hasil quick count Pemilu 2024.

Meskipun pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (wapres) nomor urut 01 yang didukungnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, tampaknya kalah dalam perhitungan cepat, Kemal Pahlevi mengaku tidak menyesal atas pilihannya.

Dalam unggahan di akun X-nya @kemalpahlevi, Kemal Pahlevi dengan jujur mengakui bahwa peluang kemenangan pasangan Anies-Muhaimin memang kecil. Meskipun demikian, ia tetap setia dengan pilihannya untuk mencoblos 01.

“Dari awal, memang peluang menang pak Anies kecil. Tapi saya tetap mencoblos 01,” tulis Kemal Pahlevi di unggahan tersebut.

“Dan saya sama sekali tidak menyesal sudah mencoblos 01. Perjuangan masih panjang,” tambahnya.

Hasil quick count Pemilu 2024 menunjukkan kemenangan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dengan raihan tertinggi mencapai 58,90 persen.

Meski demikian, Kemal Pahlevi memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut, termasuk kepada para pendukungnya.

“Selamat pak Prabowo, mas Gibran, dan para pendukungnya. Lancar-lancar untuk pembangunan IKN dan semoga janji mereka terkait makan siang gratis bisa ditepati,” ungkap Kemal Pahlevi.

Meskipun pilihan politiknya tidak berbuah kemenangan, Komika Ahmad Kemal Pahlevi menegaskan bahwa perjuangan politik masih panjang, menunjukkan sikap positif dan optimisme terhadap masa depan.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts