Home » Hadi Tjahjanto Langsung Sowan Mahfud MD Usai Dilantik, Ucapkan Banyak Terima Kasih

Hadi Tjahjanto Langsung Sowan Mahfud MD Usai Dilantik, Ucapkan Banyak Terima Kasih

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Usai resmi dilantik menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) pada, Rabu (21/2) kemarin, Hadi Tjahjanto langsung sowan ke kediaman Mahfud MD pada, Kamis (21/2).

“Kebetulan saya kemarin dilantik belum sempat bertemu dan hari ini saya bertemu,” kata Hadi kepada wartawan saat ditemui dikediaman Mahfud di Jalan Patra Kuningan, Jakarta.

Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup selama hampir satu jam. Hadi mengaku keduanya membicarakan isu-isu di Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan yang belum selesai dan dan tak berjalan.

“Tadi di dalam saya membicarakan terkait dengan pending matters yang belum dilaksanakan atau isu-isu tak berjalan di Kementerian Polhukam,” tegas Hadi.

Hadi juga mengaku banyak menerima masukan dari mantan Menko Polhukam, Mahfud MD yang saat ini menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Ia lantas mengucapkan terima kasih mendalam kepada Mahfud MD.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih ternyata Prof Mahfud luar biasa. Apa yang ada di Kemenkopolhukam yang sampai sedetail-detailnya saya diberi informasi,” tutur Hadi.

Diketahui, Hadi sebelumnya menjabat sebagai menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua umum Partai Demokrat itu dilantik bersama Hadi Tjahjanto oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka kemarin, Rabu (21/2).

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts