Home ยป DPP Partai Hanura Pertimbangan Sosok Odorikus Holang Pada Pilkada Matim 2024

DPP Partai Hanura Pertimbangan Sosok Odorikus Holang Pada Pilkada Matim 2024

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura mempertimbangkan putra asal Lamba Leda Utara, Odorikus Holang untuk mengikuti kontestasi Pilkada Manggarai Timur (Matim) 2024 mendatang.

โ€œSemua sosok yang dianggap layak kita pertimbangkan. Nanti kita akan gali rekam jejaknya. Termasuk Pak Holangโ€ ujar Ketua DPP Bidang Hukum Partai Hanura, Serfasius Serbaya Manek kepada wartawan, Sabtu (9/3).

Menurut Serfasius, Partai Hanura terbuka dengan semua orang yang punya niat baik untuk membangun daerahnya. Salah satunya sosok Holang sebagai perwakilan masyarakat sipil.

โ€œSelain kader. Kami pertimbangankan sosok dari luar terutama perwakilan masyarakat sipil. Partai Hanura partai terbuka,โ€ tegasnya.

Diketahui, Holang adalah putra asal Wae Lawas, Desa Golo Mangung, Lamba Leda Utara. Dia adalah seorang jurnalis dan bekerja di Majalah Keadilan Indonesia. Holang juga sering mengadvokasi masalah non litigasi.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts