Home » Ketum Dharma Pertiwi Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif melalui Jala Craft 2024

Ketum Dharma Pertiwi Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif melalui Jala Craft 2024

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Evi Agus Subiyanto, memeriahkan acara pembukaan Jala Craft 2024 yang digelar di Ballroom Lt.2 Kantor Jalasenastri Pengurus Pusat Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, pada Senin (25/03/2024).

Acara yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, menjadi momentum penting bagi perhelatan seni dan kreativitas ini.

Ny. Evi Agus Subiyanto, beserta rombongan, menyambut inisiatif yang diambil oleh Jalasenastri dalam mengadakan Jala Craft 2024 dengan penuh antusias.

Menurut beliau, platform ini bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran ide dan inovasi di antara anggota TNI AL dan masyarakat umum.

Ketum Dharma Pertiwi turut memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi stand pameran yang ada di Jala Craft 2024.

Kunjungan tersebut tidak hanya sebatas memperkenalkan, mempromosikan, dan memasarkan karya seni serta kerajinan tangan kreatif, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Wakil Ketua Umum Persit KCK, Ketua Harian Dharma Pertiwi, dan Ketua Harian IKKT PWA.

Jala Craft 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran, namun juga menjadi wadah untuk memperkokoh keterlibatan aktif TNI AL dalam komitmen terhadap kemajuan bangsa.

Inisiatif seperti ini diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan Indonesia.

Diharapkan, dengan semangat kolaborasi antara TNI AL dan masyarakat umum melalui platform seperti Jala Craft 2024, akan lahir lebih banyak lagi inovasi dan karya-karya yang membanggakan bagi bangsa dan negara.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts