Home ยป Mahfud MD: Dua Ibu dan Dua Cinta, Keputusan Emosional di Hari Pelantikan Presiden

Mahfud MD: Dua Ibu dan Dua Cinta, Keputusan Emosional di Hari Pelantikan Presiden

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD, membuat keputusan yang mengejutkan dengan memilih untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit di Surabaya, ketimbang menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Gedung Nusantara, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024).

Dalam unggahannya di Instagram, Mahfud menyatakan pentingnya kedudukan ibu dalam hidupnya.

โ€œAku punya dua ibu utama. Yang satu ibu kandung. Yang satu ibu pertiwi. Pagi ini aku melihat ibu kandungku di Surabaya. Maunya berdoa untuk kesehatannya, tapi sebelum aku berdoa, ibukulah yang lebih dulu mendoakan kesehatanku. Begitulah Ibuku,โ€ tulisnya.

Mahfud juga berharap agar โ€œIbu pertiwi Indonesia lebih sehat dengan Sidang MPR,โ€ menunjukkan perhatian tidak hanya untuk ibunya sendiri, tetapi juga untuk negara.

โ€œOh ya, saya dan istri tiba di Surabaya pagi ini, langsung menemui ibuku yang sedang terbaring. Ya Allah, berilah kesehatan pada ibuku,โ€ tambahnya dalam postingan tersebut.

Unggahan ini mendapatkan tanggapan positif dari banyak pengikutnya, termasuk Ganjar Pranowo, mantan calon presiden, yang mendoakan agar ibunda Mahfud cepat pulih.

โ€œSemoga Ibunda tersayang lekas sembuh,โ€ tulis Ganjar.

Tak hanya Ganjar, lebih dari 1.381 netizen lainnya turut memberikan dukungan dan doa untuk kesehatan ibunda Mahfud MD.

Beberapa komentar menunjukkan kepedulian, dengan akun @hanykurniasari mengatakan, โ€œSehat-sehat selalu pak Mahfud. Ibu pertiwi masih butuh orang-orang seperti Bapak.โ€

Namun, terdapat pula komentar skeptis dari akun @nonoka_zefakuda yang mempertanyakan keputusan Mahfud untuk tidak menjenguk ibunya lebih awal.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts