Home » Willian: Fulham Adalah Pilihan Terbaik Saya di Tengah Tawaran dari Klub Lain

Willian: Fulham Adalah Pilihan Terbaik Saya di Tengah Tawaran dari Klub Lain

by Media Nuca

MEDIA NUCA– Willian, pemain sepak bola berbakat asal Brasil, telah membuat keputusan penting untuk tetap bersama Fulham setelah ditawari kontrak baru selama satu tahun. Meskipun sudah berusia 34 tahun, Willian percaya bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi yang signifikan di lapangan.

Willian telah bermain di bawah beberapa manajer terbaik di dunia sepak bola selama karirnya yang cemerlang. Ia pernah bekerja dengan Jose Mourinho, Antonio Conte, dan Mikel Arteta, yang semuanya memiliki reputasi yang gemilang. Namun, pengalamannya bermain di bawah kepemimpinan Marco Silva di Fulham membuatnya yakin bahwa Silva memiliki potensi untuk menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.

“Saya baru kembali ke London setelah meninggalkan Corinthians tanpa tawaran pasti,” ujar Willian, darikutipan FourFourTwo. “Ketika itu terjadi, saya tahu Marco Silva telah berbicara dengan agen saya. Setelah berbicara dengan Marco, saya merasa yakin bahwa Fulham adalah tempat yang tepat bagi saya.”

Willian juga menyatakan rasa cintanya pada kota London dan keinginannya untuk tinggal di sana bersama keluarganya. Meskipun ia menerima tawaran dari klub luar negeri dan klub-klub Inggris lainnya, Willian merasa percakapannya dengan Silva memberikan kepercayaan diri yang besar padanya.

Willian mengungkapkan bahwa karakter Silva sangat mengesankan baginya. Ia melihat Silva sebagai manajer yang memiliki sentuhan manusiawi yang penting dalam dunia sepak bola modern. Willian yakin bahwa Silva memiliki potensi untuk menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.

Meskipun Willian menyadari bahwa waktu tidak berpihak padanya, ia tetap optimis dan siap menghadapi tantangan di musim mendatang. Fulham menawarkan kontrak baru selama satu tahun kepada Willian, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi jika penampilannya tetap impresif seperti musim sebelumnya.

Saat ditanya tentang rencana karier setelah sepak bola, Willian mengungkapkan minatnya untuk menjadi agen sepak bola. Ia ingin bermain selama empat atau lima tahun lagi sebelum pensiun, namun ia juga ingin mempersiapkan masa depannya dengan merencanakan karier di dunia agen.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya berbicara dengan banyak orang dan mencoba menganalisis pertandingan pemuda di tempat latihan kami. Saya ingin terus belajar dan menerapkan pengetahuan yang saya peroleh,” jelas Willian.

Willian berharap dapat tetap tinggal di London setelah pensiun nanti. Meskipun masa depan tidak bisa diprediksi, ia merasa bahwa London adalah tempat yang nyaman bagi dirinya dan keluarganya.

Dengan tekad yang kuat dan pemikiran yang matang, Willian siap menghadapi musim baru bersama Fulham dan mengawali langkah-langkahnya dalam mempersiapkan karier setelah bermain sepak bola.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts