Home » Marselino Ferdinan Membuat Pemain Argentina Tertekan dalam Pertandingan Melawan Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan Membuat Pemain Argentina Tertekan dalam Pertandingan Melawan Timnas Indonesia

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina pada Senin, 19 Juni 2023, malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, menyuguhkan berbagai momen menarik. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menunjukkan keahliannya dengan menggocek pemain Argentina, Alejandro Garnacho.

Marselino, yang menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang paling bersinar dalam pertandingan ini, memukau penonton dengan kemampuan teknikalnya. Ia berhasil memperlihatkan berbagai skill yang membuat para pemain La Albiceleste kesulitan, termasuk Garnacho, pemain Manchester United.

Terdapat satu momen yang patut diingat, di mana Marselino berhasil menggocek Garnacho dengan cemerlang. Bahkan sebelum gocekan tersebut, Marselino mampu merebut bola dari Garnacho, membuat pemain KMSK Deinze tersebut merasa terhina.

Namun, keberhasilan dalam menghadapi Garnacho tidak hanya milik Marselino. Asnawi Mangkualam, wingback kanan Timnas Indonesia, juga berhasil menjaga permainan Garnacho dengan baik. Ia beberapa kali merebut bola dan menghentikan upaya Garnacho. Hal ini membuat pemain muda milik Manchester United tersebut terlihat sedikit tertekan, terutama karena mendapat sorakan dari para pendukung Timnas Indonesia setiap kali ia memegang bola di SUGBK.

Meskipun Marselino dan Asnawi mampu meredam permainan Garnacho, pada akhirnya Argentina tetap keluar sebagai pemenang. Tim besutan Lionel Scaloni tersebut berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol bagi Argentina dicetak oleh Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero pada menit ke-55. Argentina, yang menurunkan tim lapis kedua, mendominasi penguasaan bola dan memberikan ancaman yang cukup serius bagi gawang Timnas Indonesia.

Meskipun hasil akhirnya tidak menguntungkan bagi Timnas Indonesia, penampilan mengesankan Marselino Ferdinan dan upaya Asnawi Mangkualam dalam menghadapi pemain Argentina, Alejandro Garnacho, patut diapresiasi. Mereka telah menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka dalam pertandingan yang berlangsung di SUGBK, Jakarta, ini.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts