Home » Michelle Ashley Berbicara Terbuka: Pelecehan dari Ayah Sambung dan Ancaman yang Menghantui

Michelle Ashley Berbicara Terbuka: Pelecehan dari Ayah Sambung dan Ancaman yang Menghantui

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Michelle Ashley, yang menjadi bintang tamu dalam podcast populer CURHAT BANG Denny Sumargo di YouTube, mengungkapkan momen memilukan dalam kehidupannya. Dalam podcast yang tayang pada tanggal 30 Juli 2023, Michelle berbicara tentang hubungannya dengan ibunya, Pinkan, yang menjadi renggang karena sebuah peristiwa traumatis.

Dalam wawancara dengan Denny Sumargo, Michelle dengan lugas membagikan pengalaman pahitnya.

“Katanya waktu kejadian mami kamu malah bilang kamu yang salah ya?” tanya Denny Sumargo.

Momen itulah yang menjadi awal dari merenggangnya hubungan antara Michelle dan Pinkan.

Michelle melanjutkan ceritanya dan mengungkapkan bahwa dirinya bahkan pernah menerima ancaman dari sang ibu melalui chat. Peristiwa menakutkan tersebut terjadi sekitar tiga pekan sebelum Michelle memutuskan untuk berbicara terbuka sebagai korban pelecehan ayah sambung.

“Iya, sebenernya ada bukti chat baru banget, mungkin tiga minggu yang lalu,” ungkap Michelle ketika ditanya tentang peristiwa tersebut.
Denny Sumargo kemudian menanyakan bagaimana Michelle menanggapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Disalahinnya itu gimana?” tanya Denny.

Rupanya, Pinkan mengancam akan memutarbalikkan cerita Michelle kepada media.

“Kan aku udah ekspose salah satu kronologi (pelecehan seksual) di mana aku abis mandi itu,” ujar Michelle, menggambarkan ancaman yang dihadapinya.

“Dia bilang aku bisa bilang ke media kalo kamu yang nyamperin dia (ayah sambung), dasar orang aneh,” lanjut Michelle menjelaskan isi chat dari sang ibu.

Terungkap juga bahwa hubungan Michelle dengan Pinkan tidak harmonis karena ibunya lebih mempercayai suami keduanya daripada putrinya sendiri. Michelle mencurigai bahwa ada pembicaraan dari suami Pinkan yang membuat ibunya meragukan dirinya.

“Mami lebih percaya sama suaminya daripada aku. Mungkin ada pembicaraan dari suaminya yang bikin mami seperti itu,” tandas Michelle dengan nada kecewa.

Wawancara ini telah menarik perhatian netizen dan penggemar setia podcast CURHAT BANG Denny Sumargo. Berbagai komentar dan dukungan mengalir untuk Michelle Ashley yang telah berani berbicara tentang peristiwa traumatis yang menimpanya.

Salah satunya, pengguna media sosial dengan akun @ayusorensen, memberikan dukungan untuk Michelle sebagai seorang single mom.

“Ini warning untuk para single mom ketika sudah menemukan pasangan hidup lagi. Anak itu lebih penting dari apa pun, semangat terus ya untuk kamu, ade,” komentarnya.

Pengguna lain, @silveriusindra8956, menyoroti pentingnya kasih sayang sejati dalam mendukung anak.

“Satu hal yang orang tua sering lupa, bahwa kasih sayang tidak melulu soal mencukupi segala kebutuhan dari segi materi, tapi juga kemampuan untuk menjadi pendengar tanpa ada tendensi untuk menghakimi.”

Sementara itu, @e.afirdaus397 memuji keberanian Michelle dalam menghadapi trauma dengan bijaksana.

“Ini anak yang sangat kuat. Di tengah trauma yang mendalam pun dia bicara sangat berhati-hati, walaupun mungkin sambil ketakutan. Anak baik, semoga kamu punya masa depan cemerlang walaupun harus mengalami kejadian ini di masa remaja. Tuhan tidak tidur, nak.” (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts