Home » Titipku Jalin Kerjasama dengan Rinnai Gelar Acara Kompetisi Memasak

Titipku Jalin Kerjasama dengan Rinnai Gelar Acara Kompetisi Memasak

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Perusahaan Rinnai bersama perusahaan aplikasi belanja online Titipku menggelar acara “Keeping Up with Rinnai” pada Kamis (27/7) siang.

Acara yang berupa kompetisi memasak
menu Tso Chicken itu berlangsung di selasar depan kantor Titipku, dengan menghadirkan Chef Reza Mahani sebagai pemandunya.

Acara tersebut disiarkan di Live Instagram di Akun Instagram resmi Rinnai dan Akun Instagram Titipku.

Nike Agatha selaku Key Account Manager Titipku mengatakan bahwa acara bersama tersebut diinisiasi oleh Rinnai.

“Awalnya Rinnai mencari partner untuk cooking demo dengan orang-orang kantoran. Ini proyek pertama mereka. Titipku mau bekerjasama karena konsepnya cocok dengan Titipku, karena bahan yang digunakan untuk kompetisi memasak ini bisa didapat dari Titipku,”
ungkap perempuan yang akrab disapa Nike ini, melansir siaran pers, Jumat (28/7/2023).

Nike menambahkan bahwa tujuan diadakannya acara bersama tersebut adalah untuk saling meningkatkan brand awareness.

“Acara ini bisa menjadi ajang perkenalan brand Titipku ke followers Rinnai, dan sebaliknya, mengenalkan brand Rinnai ke followers Titipku,” terang Nike.

“Harapannya, acara ini bisa membuat para followers Rinnai dan Titipku ini ingat, bahwa kalau mau masak tinggal belanja di Titipku, dan kalau mau masak bisa pakai produk cooking tools dari Rinnai,” tambah Nike.

Nike pun tidak menampik jika nantinya akan ada kerjasama lagi antara Titipku dengan Rinnai.

“Sangat mungkin. Jika nanti ada program berhadiah dari Titipku misalnya, yang ditujukan untuk pedagang pasar atau pelanggan Titipku, Titipku akan coba menggandeng Rinnai untuk kerjasama program ini,” ungkap Nike.

Jalannya Acara Acara Keeping up with Rinnai diikuti oleh kurang lebih 20 peserta yang membentuk kelompok sebanyak dua orang.

Peserta yang mengikuti acara merupakan karyawan-karyawan dari Titipku. Para peserta diberi waktu selama 45 menit untuk
menghasilkan menu Tso Chicken, yakni hidangan ayam ala Chinese Food.

Dalam kompetisi memasak ini, waktu, kecepatan, ketepatan, dan kreativitas peserta diuji dan dinilai.

Mereka yang berhasil mendapat poin tertinggi, akan menjadi pemenang dan
berhak mendapat hadiah.

Lebih jauh, Acara tersebut berhasil mengundang antusiasme dari para
karyawan Titipku yang mengikuti kompetisi memasak. Tak hanya itu, beberapa karyawan yang sedang istirahat siang juga tampak antusias menonton kompetisi tersebut.

“Acaranya sangat seru dan membuat senang anak-anak Titipku. Mereka bisa melepas penat sejenak dari urusan kerja,” kata Nike.

Chef Reza Mahani yang memandu acara itu juga tampak puas dengan hasil kreasi para
karyawan Titipku.

“Overall good, antusiasnya tinggi, dan kreasi masakannya hasilnya bagus semua dari segi rasa, tampilan, hingga kebersihan,” kata Chef Reza.

Sementara itu, Esther Lia yang menjadi juara kedua kompetisi ini mengatakan, “Acara ini menyenangkan sekali, karena bisa berkompetisi dengan teman-teman kantor. Terlebih, baru pertama kali ini aku masak menu Tsu Chicken, jadi tantangannya lebih besar,” ungkapnya.

Perempuan yang akrab disapa Esther ini menambahkan,” Awalnya aku takut karena tim lain juga terkenal pandai masak, tapi ya akhirnya aku jalani saja karena niatnya memang untuk seru-seruan – menang syukur, enggak juga tidak masalah. Untungnya bisa jadi juara,”ujarnya.

“Semoga kerjasama antara Titipku dan Rinnai ini bisa terus terjalin ke depannya dan bisa saling menguntungkan satu sama lain. Dan semoga acara kompetisi masak dari Rinnai ini bisa terus dijalankan karena kegiatan seperti ini sangat seru,” pungkas Esther.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts