Home » Sadio Mane Terima Pinangan Al-Nassr Setelah Bicara Dengan Ronaldo

Sadio Mane Terima Pinangan Al-Nassr Setelah Bicara Dengan Ronaldo

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Sadio Mane sah menjadi teman setim Cristiano Ronaldo setelah transfernya ke Al Nassr rampung. Kedatangan eks penyerang Liverpool itu diumumkan oleh pihak klub pada Rabu (2/8/2023) dini hari WIB.

Ketika tawaran dari Al-Nassr datang, Mane dikabarkan berbicara kepada Ronaldo yang sudah lebih dulu pindah ke Riyadh. Pembicaraan itulah yang membuat Mane yakin untuk menerima pinangan Al-Alami.

Hubungan kedua bintang ini kabarnya cukup akrab. Sebelum sama-sama memperkuat Al Nassr, tepatnya pada pertengahan 2022, Mane dan Ronaldo sempat bertemu saat liburan di Mallorca.

Kala itu Ronaldo berstatus pemain Manchester United, sedangkan Mane baru bergabung dengan Bayern Muenchen.

“Saya bertemu Ronaldo di Mallorca sebelum awal musim, ketika transfer saya (ke Bayern Muenchen) sudah diputuskan,” tutur Mane.

“Dia memberi ucapan selamat kepada saya dan berkata, ‘Pergilah ke klub besar. Ini adalah langkah besar untuk Anda’,” ucapnya. Sejak perjumpaan di Mallorca, komunikasi mereka terus berlanjut.

Mane pun mengaku siap berkolaborasi dengan Ronaldo, sosok yang dikaguminya. Namun demikian, Ada satu hal yang tidak ingin ditiru Sadio Mane dari rekan barunya di Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Mane mengaku enggan meniru gaya bermewah-mewahan a la CR7. Dalam wawancara bersama L’Equipe pada 2022, Mane mengaku tak cocok dengan gaya hidup mewah seperti Ronaldo.

“Tidak,” kata sang bomber Senegal itu saat ditanya apakah akan mengikuti lifestyle Ronaldo.

“Saya mengikuti dia di media sosial dan itu sudah cukup.”

“Saya menyukai kehidupan dia yang luar biasa, tetapi kehidupan seperti itu tidak dibuat untuk saya,” ujar Mane.

Hal itu dikatakan Mane meskipun rekening eks penyerang Liverpool tersebut dipastikan makin menggendut setelah menjadi pemain Al Nassr.

Rilis tidak menyebutkan berapa ongkos kepindahan Mane. Namun, menurut Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer asal Italia, biaya untuk mendatangakan Mane ke Al Nassr adalah 37 juta Euro atau Rp 614,8 miliar.

Laporan dari Talksport menyebut bahwa Mane akan menerima 34 juta Pounds per tahun.

Jika dirinci, Mane akan mengantongi: 2,6 juta Pounds setiap bulan, 650 ribu Pounds per pekan, dan 93 ribu Pounds dalam sehari.

Angka-angka tersebut tentu jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan yang didapat Ronaldo. Ronaldo menerima bayaran tahunan sebesar 177 juta Pounds, yakni 14,7 juta Pounds setiap bulan, lalu 3,4 juta Pounds per pekan, dan 484 ribu Pounds per hari.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts