Home » Kasus Gengster di Bogor: Polres Berhasil Amankan Remaja dengan Senjata Tajam

Kasus Gengster di Bogor: Polres Berhasil Amankan Remaja dengan Senjata Tajam

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, pihak Kepolisian Polres Bogor dengan sukses mengamankan sekelompok pelaku gengster yang beraksi di Jalan Raya Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada dini hari (2/9/2023).

Pada insiden ini, sepuluh orang remaja terdeteksi berkonvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa sejumlah senjata tajam, termasuk parang dan cerulit berukuran besar. Mereka diduga melakukan aksi tersebut untuk mencari lawan dalam perkelahian jalanan.

Kasat Samapta Polres Bogor, Iptu Yogi Nugraha, SE, MH, menjelaskan, “Para pelaku berhasil kami amankan sekitar pukul 03:30 WIB ketika kami sedang melaksanakan patroli rutin. Mereka terlihat berkonvoi dengan sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam.”

Dari kesepuluh pelaku yang berhasil diamankan, empat di antaranya masih tercatat sebagai pelajar. Mereka saat ini telah dibawa ke Markas Kepolisian Resor Bogor untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor.

Keberhasilan operasi ini menunjukkan komitmen pihak berwajib dalam menjaga keamanan wilayah Bogor, khususnya dalam menanggulangi aksi kriminalitas yang melibatkan remaja. Penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku gengster menjadi langkah penting dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Dalam situasi serupa, pihak kepolisian selalu siap untuk bertindak cepat dan mengamankan para pelaku demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bogor. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts