Home » Pj. Bupati Benteng Sambut Hangat Kunjungan Kerja Danlanal Bengkulu

Pj. Bupati Benteng Sambut Hangat Kunjungan Kerja Danlanal Bengkulu

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja yang berarti ke Kantor Bupati Benteng pada hari Kamis (07/09/2023).

Dalam kunjungannya, Danlanal Bengkulu diterima oleh Pejabat sementara (Pj.) Bupati Kabupaten Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si., serta sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Sekda Kabupaten Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, dan Staf Ahli Pj. Bupati Benteng, Drs. Dzamzami, di Ruang Kerja Pj. Bupati Benteng.

Kunjungan ini memiliki tujuan utama dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bengkulu yang baru serta membangun silaturahmi yang erat. Salah satu poin penting yang dibahas adalah luas wilayah kerja Lanal Bengkulu yang mencakup pesisir dari berbagai daerah, seperti Kabupaten Kaur, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, hingga Pesisir Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan ini, Danlanal menekankan pentingnya sinergitas kerjasama yang baik antara Lanal Bengkulu dan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah.

Kerjasama ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan program potensi maritim yang melibatkan berbagai sektor ekonomi dan pemanfaatan sumber daya laut.

Selama pertemuan, Pj. Bupati Benteng mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal dan rombongan serta menyampaikan harapannya agar sinergitas kerja yang baik dapat terus berlanjut ke depannya. Hal ini akan sangat mendukung dalam mewujudkan potensi maritim yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah sesi ramah tamah, Danlanal dan Pj. Bupati Benteng saling memberikan plakat sebagai tanda penghargaan. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan bangunan Posmat Binpotmar Benteng yang terletak di Desa Pondok Kelapa 1, Muara Sungai Lemau, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Kunjungan kerja ini merupakan langkah awal yang positif dalam membangun kerjasama yang kuat antara TNI AL dan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah demi kemajuan potensi maritim dan pemanfaatan sumber daya laut di wilayah ini.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts