Home » Rocky Gerung Dilabrak Seorang Perempuan dari ‘Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung’

Rocky Gerung Dilabrak Seorang Perempuan dari ‘Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung’

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Pengamat politisi, Rocky Gerung, dilabrak oleh seorang wanita saat keluar usai diperiksa di Mabes Polri terkait klarifikasi atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi, Rabu, (6/9/2023).

Seorang wanita yang menggunakan baju putih bertuliskan ‘Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung’ melakukan aksinya lantaran Rocky dinilai sebagai pemecah belah bangsa.

Hal tersebut diungkapnya saat mendesak dan mendorong Rocky Gerung yang didampingi tim kuasa hukumnya Haris Azhar.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, wanita berambut pendek dengan kaca mata hitam itu mencaci dan menuding bahwa Rocky Gerung telah memecah belah bangsa.

“Halo apa kabar gimana pertanggung jawabannya?”

“Terus anda sebagai warga negara sadar gak apa yang sudah dilakukan untuk bangsa ini?”

“Anda memecah belah kami anak bangsa, anda sudah tua katanya anda Profesor,” ujar sang wanita dengan nada teriakan mencerca Rocky Gerung yang tak dibalas Rocky.

Tak puas, wanita tersebut lantas mendorong Rocky Gerung sembari terus mencaci maki dan menunjuk-nunjuk wajahnya.

Rocky sendiri terlihat tetap tenang menghadapi perempuan tersebut. Ia hanya melarangnya untuk menyentuh.

“Gak boleh sentuh,” kata Rocky Gerung.

“Gak boleh sentuh? ini temen saya, anda memecah belah anak bangsa, anda melakukan narasi-narasi suatu pengiringan opini, anda sadar gak,” teriak sang wanita.

“Baru-baru ini anda bikin kacau lagi,” ujarnya.

Tak bisa membendung celoteh perempuan itu, Rocky hanya mengisyaratkan kepada perempuan tersebut untuk tenang terlebih dahulu.

Kuasa hukum Rocky, Haris Azhar, meminta massa dari ‘Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung’ untuk tak main tangan.

Atas peristiwa itu, pihak Rocky akhirnya mundur dan mencoba mencari jalan lain meskipun wanita yang mendorong Rocky Gerung tetap mengejarnya hingga ke dalam Bareskrim Polri.

Reaksi Rocky Gerung

Rocky Gerung pada kesempatan terpisah kemudian dengan tegas menyinggung sosok wanita beserta rombongan yang melabraknya saat diperiksa di Mabes Polri atas kasus dugaan fitnah, ujaran kebencian, dan penyebaran hoaks terhadap Presiden Joko Widodo.

Menurut Rocky Gerung, “pihak yang menyerangnya adalah penjilat yang mencari perhatian Presiden dan pendukung Jokowi,” ujar Rocky seperti dilansir dari channel youtube Rocky Gerung Official, Kamis (7/9/2023).

Seperti biasa, dalam kesempatan itu Rocky Gerung menyebut jika dirinya selama ini berbicara yang wajar terkait Presiden Joko Widodo. Ia merasa sama sekali tak berniat melakukan fitnah, ujaran kebencian, dan penyebaran hoaks terhadap Presiden Joko Widodo.

“Sebetulnya semua yang saya ucapkan itu standar aja, tapi bagi relawan atau pendukung fanatik pak Jokowi itu dianggap sebagai pemecah belah bangsa,” ujar Rocky.

Menurut Rocky Gerung para penjilat kekuasaan sengaja menunggangi kasus ini untuk menarik perhatian presiden.

“Jadi terlihat kasus ini menjadi semacam tunggangan orang yang ingin menjilat kekuasaan,” jelasnya.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts