Home ยป Jenderal (Purn) Andika Perkasa: Strategi Pendukung Ganjar Pranowo Akan Segera Terungkap

Jenderal (Purn) Andika Perkasa: Strategi Pendukung Ganjar Pranowo Akan Segera Terungkap

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan arahan yang diberikan oleh para ketua umum, sekretaris jenderal, atau petinggi partai politik. Tujuannya adalah untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden 2024.

Namun, Andika Perkasa mengungkapkan bahwa saat ini dia masih belum mengetahui arahan atau strategi yang akan diberikan untuk mendukung calon presiden potensial, Ganjar Pranowo. Hal ini disebabkan karena Tim Pemenangan Nasional (TPN) baru mengadakan pertemuan pada hari ini, pukul 14.00 WIB.

โ€œJustru kita kan nggak tahu karena ini briefing pertama kali, justru kita nanti mendapat arahan mungkin apakah dari para ketum atau para sekjen partai politik atau dari petinggi lainnya. Di situ nanti kita mendapat arahan,โ€ kata Andika kepada wartawan dalam acara ISDS bertajuk โ€œDiskusi Interaktif dengan Jenderal (Purn) Andika Perkasaโ€ yang digelar di Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Sebelumnya, Andika Perkasa telah ditunjuk sebagai salah satu Wakil Ketua TPN untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Dia akan mendampingi Arsjad Rasjid yang ditunjuk sebagai Ketua TPN.

Ketika ditanya tentang potensi Ridwan Kamil menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa menyatakan kesiapannya untuk mendukung siapa pun yang dapat memperkuat posisi Ganjar.

โ€œSebelum diputuskan semua punya kesempatan, apalagi kalau Mas Ridwan Kamil sudah diajak bicara berarti ada perhatian. Saya sangat mendukung orang-orang yang bisa memperkuat Mas Ganjar,โ€ ujarnya.

Andika Perkasa juga menekankan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, memiliki banyak pertimbangan sebelum menunjuk pendamping Ganjar untuk Pilpres 2024. Keputusan ini menunjukkan pentingnya peran strategis dalam politik nasional yang akan memengaruhi masa depan Indonesia. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts