Home » Pilihan Pengganti Winger Manchester United Saat Krisis: Siapa yang Akan Menjadi Solusi?

Pilihan Pengganti Winger Manchester United Saat Krisis: Siapa yang Akan Menjadi Solusi?

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Manchester United sedang menghadapi masalah dalam kedalaman skuad mereka. Dua winger utama mereka, Jadon Sancho dan Anthony Santos, terpaksa harus menepi sementara karena masalah yang perlu mereka selesaikan terlebih dahulu.

Jadon Sancho mungkin akan diberi istirahat sementara karena hubungannya yang tegang dengan manajer MU, Erik Ten Hag. Sancho telah menciptakan kontroversi dengan menyalahkan ETH atas masalah dalam skuad Manchester United. Ini telah membuat publik Setan Merah merasa tidak puas dengan performanya.

Sementara itu, Anthony menghadapi tuduhan kekerasan terhadap mantan pacarnya dan beberapa perempuan lain. Oleh karena itu, Manchester United telah memutuskan untuk menepikan Anthony sementara waktu hingga masalah hukumnya terselesaikan.

Menurut laporan dari detiksport.com, berikut adalah beberapa pilihan pemain yang bisa menggantikan posisi winger di Manchester United:
Alejandro Gernacho adalah pilihan pertama yang bisa dipertimbangkan. Pilihan kedua adalah memberi kesempatan kepada pemain muda berbakat Shola Shoretire, yang saat ini masih memperkuat tim akademi dan berusia 19 tahun. Pilihan ketiga adalah Mason Mount.

Selain itu, ada juga kemungkinan pemain lain seperti Bruno Fernandes dan Anthony Martial bisa dimanfaatkan, walaupun penampilan terakhir Martial kurang memuaskan. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts