Home ยป Syukuran Komuni Pertama di Wae Paci, Kades Golo Rentung Kena Bacok

Syukuran Komuni Pertama di Wae Paci, Kades Golo Rentung Kena Bacok

by Media Nuca

MEDIA NUCAโ€“ Acara syukuran penerimaan komuni pertama di kampung Wae Paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, Manggarai Timur berujung tragis pada Rabu (13/9/2023) malam.

Acara yang bertempat di lapangan sekolah SDI Wae Paci itu memakan korban yang berjumlah tiga orang. Ketiga orang tersebut mendapat luka sobekan akibat kena parang.

Salah satu korbannya adalah Kepala Desa Golo Rentung, Kecamatan Lamba Leda, Ignatius Letor Sabon atau yang akrab disapa Egi Sabon.

โ€œSalah satu korbannya Kades Egi Sabon. Kena bacok di dahi,โ€ kata salah satu narasumber yang enggan menyebutkan namanya kepada media ini.

Dia menambahkan, aparat kepolisian dari Polsek Lamba Leda telah berada di lokasi kejadian. Begitu pula ambulance dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Dampek telah mengevakuasi korban.

โ€œPolisi dan mobil ambulance sudah ada di lokasi,โ€ katanya.

Diketahui, acara tersebut adalah syukuran komuni pertama anak dari seorang guru SMP Negeri 4 Lamba Leda bernama Mikael Sadiman. Istrinya adalah guru SDI Wae Paci, Nora Mulyati. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts