Home » Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw Mendorong Semangat Belajar Anak-anak Papua

Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw Mendorong Semangat Belajar Anak-anak Papua

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Dalam sebuah upaya positif untuk mendorong semangat belajar anak-anak Papua, Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P, telah memberikan dorongan moril yang tak ternilai kepada generasi muda Papua.

Melalui pemberian perlengkapan sekolah berupa pakaian, sepatu, tas, buku, dan perlengkapan lainnya, mereka diharapkan akan terus bersemangat dalam mengejar pendidikan mereka.

Dalam pernyataan tertulisnya, Senin (18/9/2023), Dansatgas Raider 300 Kodam III/Slw menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama untuk mencapai cita-cita.

Anak-anak Papua diharapkan dapat menempuh perjalanan pendidikan dari tingkat SD hingga kuliah, dan perlengkapan sekolah yang diberikan oleh Pos Pintu Jawa, Distrik Sinak diharapkan akan menjadi dorongan tambahan untuk mencapai masa depan mereka yang lebih baik.

Pos Pintu Jawa, yang berlokasi cukup jauh dari sekolah di Distrik Sinak, tetap berkomitmen untuk memberikan semangat kepada anak-anak Papua.

Meskipun perjalanan mereka menuju sekolah memerlukan perjalanan jauh dengan berjalan kaki, Danpos dan Anggota Pos Pintu Jawa tetap memberikan dukungan dan dorongan kepada anak-anak Papua agar mereka tetap bersemangat dalam belajar guna mencapai cita-cita mereka.

Salah satu penerima perlengkapan sekolah, Diki Murib (16), yang bercita-cita menjadi anggota TNI, sangat antusias dan bersemangat untuk belajar demi mencapai cita-citanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada abang-abang Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa atas dukungan dan bantuan dalam memberikan perlengkapan sekolah yang sangat dibutuhkannya dalam perjalanan pendidikannya.

Inisiatif positif ini tidak hanya memberikan perlengkapan sekolah, tetapi juga memberikan harapan kepada anak-anak Papua untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan.

Semoga semangat belajar mereka terus berkobar, dan cita-cita mereka dapat tercapai. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts