Home ยป Pengakuan Messi Tentang PSG: Satu-Satunya Pemain Argentina Yang Tidak Diakui

Pengakuan Messi Tentang PSG: Satu-Satunya Pemain Argentina Yang Tidak Diakui

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Jagat sepak bola sedang digegerkan dengan pengakuan superstar timnas Argentina, Lionel Messi. Pengakuan tersebut terungkap ketika Lionel Messi diwawancarai oleh seorang komedian Argentina, Migue Granados.

Mengutip Goal.com, Messi mengungkapkan โ€œSetelah Piala Dunia dapat dimengerti kami berada disituasi di mana kami (Argentina) menjadi juara Piala Dunia dan merupakan kesalahan kami karena mereka (Prancis dan Mbappe) tidak lagi menjadi juara.โ€

โ€œItu terjadi begitu saja. Tidak seperti yang diharapakan, tetapi saya selalu mengatakan segala sesuatunya terjadi karena suatu alasan. Meskipun saya tidak senang di sana (PSG), saya menjadi juara dunia di sana. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, jika memang harus seperti ituโ€ฆโ€ tutur Messi.

Ungkapan Lionel Messi di atas cukup beralasan berkaca pada fakta yang terjadi.

Setelah Messi kembali dari Piala Dunia, tidak ada perayaan khusus dari klub untuk La Pulga. Hal ini berbeda jauh dengan perlakuan yang didapat oleh para pemain Argentina lain seperti Lisandro Martinez, Emiliano Martinez, Julian Alvarez dan pemain lainnya. Mereka diperlakukan istimewa oleh klub masing-masing. Dengan replika trofi Piala Dunia, mereka diarak di depan penggemarnya sebelum bertanding.

Namun terlepas dari semuanya, Messi mengaku tidak mempunyai masalah pribadi. Baik dengan Mbappe atau orang-orang di PSG. Mereka bersaing sehat di Piala Dunia dan tidak ada masalah personal apapun.

โ€œSebenarnya saya mempunyai hubungan yang baik dengan Kylian Mbappe dan dengan semua orang di PSGโ€

Seperti yang diketahui, musim terakhir Messi Bersama PSG tidak berjalan baik. Puncaknya ketika Messi melakukan perjalanan ke Arab Saudi.

Setelah merampungkan kontraknya hingga musim panas 2021, ia kemudian pindah ke klub MLS, Inter Miami.

Dalam wawancara tidak formal ini, Messi juga mengungkapkan tentang masa depannya, terutama soal rencana pensiun.

โ€œSaya belum memikirkannya, dan saya tidak ingin memikirkannya. Saya hanya ingin terus menikmati diri saya sendiri. Itulah alasan utama untuk tidak meninggalkan Eropa,โ€ ungkap Messi.

โ€œSaya beruntung bisa mendedikasikan diri saya pada sesuatu yang saya sukai. Meski saya mempunyai tanggung jawab dan tujuan, itu adalah sesuatu yang saya nikmati sejak saya masih kecil. Tapi setelah itu, saya tidak tahu. Saya ingin tetap terhubung dengan sepak bola, sebagai direktur olahraga, atau jenisnya,โ€ tegas Messi. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts