Home » Ganjar Pranowo Raih Antusiasme Mahasiswa Jawa Timur dalam Kegiatan Diskusi Kebangsaan

Ganjar Pranowo Raih Antusiasme Mahasiswa Jawa Timur dalam Kegiatan Diskusi Kebangsaan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Antusiasme terhadap bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo, semakin berkobar di kalangan mahasiswa Indonesia.

Setelah sebelumnya mendapat sambutan hangat di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM), kini Ganjar kembali merasakan kehangatan dari kalangan mahasiswa di Jawa Timur.

Ganjar Pranowo disambut dengan antusiasme yang membara saat menghadiri sebuah diskusi kebangsaan di Universitas Dr. Soetomo Surabaya pada Sabtu, (23/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia yang tergabung dalam jaringan BEM Nusantara.

Suasana semarak saat Ganjar memasuki aula Gedung Pertemuan di Unitomo tak terbantahkan. Ratusan mahasiswa dengan antusias berdiri untuk menyambut dan berfoto bersama Ganjar.

“Selamat datang di Surabaya, Pak. Kami selalu mendukung kesehatan pemimpin kami. Pak Ganjar, saya adalah penggemar Anda dari Madura,” seru salah seorang mahasiswa.

Tidak hanya itu, beberapa mahasiswi juga terlihat sangat gembira setelah berhasil menyalami dan berfoto bersama Ganjar. Ekspresi kegembiraan mereka tak terbendung.

“Ya Allah, Pak Ganjar sangat tampan. Dan tingginya luar biasa!” teriak mereka.

Ganjar Pranowo juga mengundang tepuk tangan meriah ketika menyampaikan gagasannya tentang peran anak muda dalam menyongsong Indonesia Emas.

Gagasan yang disampaikan oleh Ganjar sejalan dengan aspirasi generasi muda saat ini.

Dalam presentasinya, Ganjar memaparkan gagasannya dengan menggunakan slide materi yang sangat unik. Materi ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar dan video yang menjadikannya lebih mudah dipahami serta jauh dari kesan membosankan.

“Ini sungguh luar biasa ketika seorang tokoh nasional seperti Pak Ganjar hadir di sini dan memberikan gagasan yang sangat inspiratif kepada anak muda. Kami mendapatkan banyak ilmu dan pemahaman tentang kesiapan Pak Ganjar dalam menghadapi tantangan zaman,” komentar Hendrik. Ketua BRM Unitomo.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ahmad Supardi, Ketua BEM Nusantara, yang menekankan bahwa Ganjar Pranowo mendapat sambutan yang sangat meriah karena hubungannya yang sangat dekat dengan anak muda, terutama mahasiswa.

“Iya, awalnya kami pikir Pak Ganjar hanya akan datang jika diundang oleh pengurus pusat, tetapi ternyata hadir juga ketika pengurus daerah mengundangnya. Sambutan hari ini sungguh luar biasa. Ini menunjukkan bahwa Pak Ganjar benar-benar peduli dan mencintai generasi milenial dan mahasiswa,” ujarnya.

Selama kesempatan itu, Ganjar Pranowo juga memberikan paparan mengenai peluang dan tantangan yang dihadapi oleh generasi muda dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Beberapa isu penting yang dibahas oleh Ganjar meliputi masalah kesehatan mental, ekonomi digital, dan perhatian terhadap isu lingkungan.

Kehadiran Ganjar Pranowo di Universitas Dr. Soetomo Surabaya dan interaksi hangatnya dengan mahasiswa menunjukkan bahwa dukungan terhadapnya terus berkembang dan semakin kuat di kalangan generasi muda.

Ganjar Pranowo nampaknya berhasil menjalin hubungan yang erat dengan mereka, dan ini mungkin menjadi salah satu faktor kunci dalam perjalanannya menuju pemilihan presiden tahun 2024. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts