Home » Bobby Nasution Pimpin Deklarasi Dukungan Pengusaha Pejuang untuk Prabowo-Gibran

Bobby Nasution Pimpin Deklarasi Dukungan Pengusaha Pejuang untuk Prabowo-Gibran

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Barisan Pengusaha Pejuang, di bawah kepemimpinan Ketua Umumnya, Bobby Nasution, menyatakan dukungan kuat terhadap pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini disampaikan dalam sebuah acara di Djakarta Theater, Jakarta, pada Rabu, (8/11/2023).

“Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan, mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” tegas Bobby Nasution dalam pidatonya.

Ketua Barisan Pengusaha Pejuang ini menggambarkan bahwa sosok Prabowo Subianto memiliki tempat istimewa dalam hati semua anggota Barisan Pengusaha Pejuang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Hal ini didasarkan pada kesesuaian program-program Prabowo dan Gibran dengan visi Barisan Pengusaha Pejuang.

Salah satunya adalah dukungan mereka terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta kelanjutan program hilirisasi yang dimulai pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Deklarasi ini menandai dukungan yang kuat dari dunia pengusaha terhadap pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden yang akan datang, sementara harapan tumbuh untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih besar dan berkemajuan bagi Indonesia dalam lima tahun ke depan. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts