Home » Mahasiswi Trisakti Terduga Penipu Tiket Coldplay Senilai Rp15 Miliar

Mahasiswi Trisakti Terduga Penipu Tiket Coldplay Senilai Rp15 Miliar

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Seorang mahasiswi Universitas Trisakti bernama Ghisca Debora Aritonang menjadi terduga pelaku penipuan tiket Coldplay dengan untung mencapai Rp15 miliar.

Kabar ini mencuat setelah akun media X @__aqshal mengungkapkan kejadian tersebut, memicu perhatian publik.

Ghisca, yang terdaftar sebagai mahasiswi aktif ganjil tahun ajaran 2022, telah menjadi buah bibir di media sosial setelah terbongkar aksinya.

Meskipun tercatat sebagai mahasiswa, Ghisca sudah tidak aktif mengikuti kegiatan perkuliahan sejak semester tiga. Bahkan, sejak awal kuliah, dia jarang hadir dalam perkuliahan.

Universitas Trisakti mengonfirmasi status non-aktif Ghisca sebagai mahasiswi, meski belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Dewi Priandini, Kepala Humas Univ Trisakti, mengungkapkan bahwa Ghisca sering kali terlibat masalah dengan dosen-dosennya dan bahkan kelakuannya diketahui oleh orang tua.

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata enggak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya enggak ngurusin anaknya jadi enggak lulus-lulus atau gimana,” ungkap Dewi Priandini, mengutip mengutip merdeka.com, Sabtu (18/11/2023).

Pihak kampus telah mencoba menghubungi Ghisca terkait dugaan kasus penipuan, namun tidak mendapatkan respons. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengimbau kepada pihak yang dirugikan untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat dengan membawa bukti-bukti yang ada.

“Silakan dilaporkan ke Polres terdekat atau Polda atas dugaan tindak pidana yang terjadi, tentunya dengan membawa bukti-bukti yang ada,” kata Ade Safri Simanjuntak.

Pihak kepolisian dipastikan akan mengusut tuntas kasus dugaan penipuan tiket Coldplay yang melibatkan Ghisca Debora Aritonang.

“Untuk kemudian ditindaklanjuti dengan upaya penyelidikan dan penyidikan oleh Polri,” tandas Ade Safri Simanjuntak.

Publik diharapkan untuk memberikan kerjasama dalam mengungkap kebenaran peristiwa ini. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts