Home ยป Kapuspen TNI Laksda Julius: Tantangan Baru untuk Letkol Tedi Rudianto di Kabid Prodok

Kapuspen TNI Laksda Julius: Tantangan Baru untuk Letkol Tedi Rudianto di Kabid Prodok

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) melaksanakan serah terima jabatan dan pelepasan dua pejabat Kepala Bidang di lingkungannya, pada Kamis (30/11/2023).

Kolonel Arm Dr. Suhendro Oktosatrio, M.B.A, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidprodok Puspen TNI, kini menduduki posisi baru sebagai Kaprodi Magister Diplomasi Pertahanan di Fakultas Strategi Pertahanan Universitas Pertahanan.

Letkol Cba Tedi Rudianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-3/Anev Paban I/Ren Slog TNI, mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Kolonel Arm Dr. Suhendro Oktosatrio.

Acara serah terima jabatan dan pelepasan ini berlangsung di Aula Balai Wartawan Puspen TNI dan dihadiri oleh Kapuspen TNI, Laksda TNI Julius Widjojono.

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI juga melepas PNS Joko Purnomo yang telah mengakhiri Darma Bhaktinya di Puspen TNI setelah 24 tahun pengabdian.

Laksda Julius mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kolonel Arm Suhendro atas dedikasi selama mengabdi di Puspen TNI.

Sementara itu, kepada Letkol Cba Tedi Rudianto, Laksda Julius mengingatkan untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tantangan baru sebagai Kabid Prodok Puspen TNI.

Selain itu, PNS Joko Purnomo juga mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kapuspen TNI.

โ€œSemoga pengabdian Bapak menjadi berkah bagi Bapak dan keluarga,โ€ pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Korps Tentara (IKKT) Persatuan Wartawan Angkatan BS XV/Puspen TNI, serta seluruh anggota Puspen TNI, menciptakan suasana penuh kekeluargaan.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts