Home ยป AAI Gelar Rapat Pimpinan Nasional: Menuju Keanggotaan Berbasis Data dan Modernisasi

AAI Gelar Rapat Pimpinan Nasional: Menuju Keanggotaan Berbasis Data dan Modernisasi

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) di bawah kepemimpinan Arman Hanis menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Aryaduta Jakarta pada Senin (11/12/2023).

Ketua Panitia Rapimnas, Sexio Yuni Noor Sidqy, S.H., M.H., menyoroti transformasi AAI dari organisasi advokat konvensional menjadi entitas yang lebih modern dan terkoneksi dengan data terkini.

โ€œKedepannya, AAI akan mengubah basis keanggotaannya menjadi lebih terkini dan tidak hanya berdasarkan anggota saja, melainkan berbasis data yang up to date,โ€ ungkapnya.

Menambahkan, Sexio Yuni Noor berharap agar AAI kembali menjadi satu kesatuan yang solid. โ€œKami ingin mencapai kemandirian organisasi dan melakukan regenerasi kepemimpinan di AAI,โ€ ujarnya.

Ketua Umum DPP AAI, Arman Hanis, S.H., menyatakan pentingnya Rapimnas kali ini sebagai momentum pertama sejak satu tahun terakhir kepemimpinan mereka. โ€œMotivasi kami adalah AAI Satu, Satu AAI. Kini saatnya untuk bersatu kembali dan memperbaiki perpecahan yang terjadi dalam organisasi kami,โ€ katanya.

Arman menegaskan bahwa Rapimnas menjadi kesempatan emas untuk membahas strategi mengatasi perpecahan, merumuskan langkah-langkah ke depan, dan membangun fondasi yang kokoh untuk AAI.

โ€œKetua Dewan Pimpinan Cabang, para Korwil, mari kita bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai advokat dan pemimpin di AAI,โ€ tandasnya.

Sebagai advokat AAI, Arman menekankan peran mereka sebagai garda terdepan dalam menjaga keadilan, sambil mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dan fokus pada kebersamaan.

โ€œDengan semangat persaudaraan, saya yakin kita mampu membangun masa depan AAI yang lebih gemilang,โ€ tambahnya.

Rapat Pimpinan Nasional AAI mengusung tema โ€œMerajut Kembali Kemesraan AAI Demi Tegaknya Organisasi Advokat Modern Penjaga Negara Hukumโ€ dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Dewan Penasehat AAI, Jamaslin James Purba, S.H., M.H., Ketua Dewan Pengawas AAI, Muhammad Ismak, S.H., M.H., serta perwakilan dari Korwil dan DPC AAI di seluruh wilayah Indonesia. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts