Home ยป Belanja Sayur Pakai Kaos Oblong Rp18 Juta dan Tas Hermes Seharga Rumah, Gaya Glamor Istri Gibran Jadi Sorotan

Belanja Sayur Pakai Kaos Oblong Rp18 Juta dan Tas Hermes Seharga Rumah, Gaya Glamor Istri Gibran Jadi Sorotan

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Selvi Ananda, Istri Cawapres 02, Gibran Rakabuming Raka, mencuri perhatian setelah penampilan glamor bak konglomeratnya viral di medsos.

Baru-baru ini, penampilan Selvi Ananda disorot lantaran pakaian yang dikenakan mantan Puteri Solo itu saat berbelanja sayuran di sebuah supermarket dinilai mewah oleh netizen.

Selvi Ananda terlihat mengenakan kaus berwarna putih keluaran rumah mode mewah, Dior. Melansir dari situs resmi Dior, kaus bernama โ€˜Christian Dior T-Shirt White and Navy Blue In Cotton Jerseyโ€™ tersebut ditaksir sekitar Rp18 jutaan.

Tak hanya itu, walau hanya keluar membeli sayur, Selvi terlihat menenteng pernak-pernik super mewah lain, yakni tas Hermes warna merah maroon.

Setelah ditelusuri, tas yang ditenteng menantu presiden saat berbelanja tersebut adalah tas Hermes birkin 25 bordeaux togo leather with palladium hardware. Dilansir Saclab, tas ini bernilai fantastis, yakniย โ‚ฌ17,32 atau sekitar Rp300 jutaan.

Meskipun banyak dalil yang bisa dipakai untuk membela kelakuan semacam ini, misalnya seorang pejabat memang datang dari keluarga kaya, urusan gaya glamor seseorang yang telah menduduki jabatan publik atau keluarganya pernah diberi peringatan oleh Presiden Jokowi sendiri.

Presiden meminta agar gaya hidup mewah-mewahan direm. Tujuan imbauan untuk tidak mengumbar kemewahan itu ialah demi menjaga bela rasa terhadap rakyat yang kebanyakan masih menderita kemiskinan dan etika tanggung jawab sebagai pemangku jabatan publik.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts