Home ยป Ansy Lema Mundur dari DPR RI untuk Maju di Pilgub NTT 2024

Ansy Lema Mundur dari DPR RI untuk Maju di Pilgub NTT 2024

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Komitmen untuk membangun Nusa Tenggara Timur (NTT) mendorong Yohanes Fransiskus Lema, yang lebih dikenal dengan Ansy Lema, untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPR RI.

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari tekadnya untuk maju sebagai calon Gubernur NTT dalam Pilgub 2024.

Melalui akun media sosialnya, Ansy Lema mengumumkan niat dan tekadnya tersebut.

โ€œSetelah menerima Surat Tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) sebagai calon Gubernur NTT, saya telah menegaskan akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota DPR RI,โ€ tulis Ansy di akun Instagramnya @Ansy.lema pada Rabu (3/7/2024).

โ€œHari ini saya buktikan pernyataan saya,โ€ lanjutnya. โ€œSurat pengunduran diri sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan telah saya tanda tangani. Satu tahapan lagi telah saya jalani untuk buktikan komitmen saya pada NTT.โ€

Ansy menegaskan bahwa keputusan ini merupakan jawaban atas panggilan kampung halamannya dan kepercayaan partai.

โ€œIni jawaban saya pada panggilan kampung halaman dan pada kepercayaan partai, PDI Perjuangan,โ€ ujarnya.

Ansy menyadari bahwa pilihan ini tidak mudah di awal perjalanan, namun dia yakin komitmen utuh pada NTT membutuhkan fokus 100 persen, langkah pasti, dan tindakan nyata.

โ€œPengunduran diri saya tidak setengah-setengah. Saya mundur dari jabatan saat ini periode 2019-2024 dan posisi sebagai caleg terpilih DPR RI 2024-2029,โ€ tegasnya.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts