Home » Ketua KPU Dipecat Buntut Kasus Asusila, Hotman Paris: Siapa sih Ceweknya?

Ketua KPU Dipecat Buntut Kasus Asusila, Hotman Paris: Siapa sih Ceweknya?

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Ketua KPU, Hasyim Asy’ari dipecat dari posisi sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) rangkap anggota oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) buntut kasus pemaksaan seksual terhadap perempuan berinisial CAT yang diketahui merupakan anggota Penyelenggara Pemilu Luar Negeri (PPLN) Den Haag, Belanda.

“Menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada terpadu Hasyim Asy’ari selaku ketua merangkap anggota komisi pemilihan umum terhitung sejak putusan ini dibacakan,” kata Ketua DKPP RI, Heddy Lugito dalam sidang putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Nomor 90-PKE-DKPP/V/2024 di Kantor DKPP RI, Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Dalam pembacaan surat putusan perkara dugaan pelanggaran etika oleh eks ketua KPU tersebut, majelis DKPP juga menyebut bahwa akibat tindakan pemaksaan oleh pelaku atau teradi, korban atau pengadu mengalami gangguan kesehatan hingga disarankan untuk menjalani pemeriksaan ke dokter khusus. 

Merespon kasus ini, pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku penasaran dengan sosok perempuan yang bisa memikat hati seorang ketua KPU itu.

“Skandal baru, Ketua KPU Hasyim dicopot dari jabatannya karena terkait kasus cewe,” kata Hotman dalam unggahan video di akun miliknya di Instagram, Kamis (4/7/2024).

“Cuma penasaran banget. Cewenya ini siapa sih sampai sekarang belum ada di medsos? Kok bisa meruntuhkan hati seorang Ketua KPU, apakah dia cantik? Halo cewek yang meruntuhkan hati Pak Hasyim,” lanjut Hotman.

Hotman lantas menantang warganet untuk mengungkap siapa sosok perempuan tersebut dan menawarkannya untuk menjadi asisten pribadi (Aspri) Hotman.

“Siapa yang bisa memperkenalkan aku sama dia?”

“Saya tawarkan Anda jadi aspri saya yang ke-327. Sudah pasti jauh lebih nyaman asprinya Hotman Paris,” tutur Hotman.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts